Peristiwa

Sambut HUT Perak, Alumni SMA N 1 Binjai Angkatan 1991 Adakan Donor Darah


Sambut HUT Perak, Alumni SMA N 1 Binjai Angkatan 1991 Adakan Donor Darah
Beritasumut.com/BS08
Donor darah SMA N 1 Binjai

Beritasumut.com-Dalam rangka menyambut HUT Perak, alumni SMA N 1 Kota Binjai angkatan 1991 menggelar aksi sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Binjai. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor PMI, Jalan Samanhudi, Kecamatan Binjai Kota dan dihadiri sekitar 30 pendonor darah, Minggu (29/05/16).

Ketua panitia Yushilda Usman diwakili Devi Yendrianof selaku Ketua Kegiatan mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian alumni SMA N 1 kepada PMI dan masyarakat Kota Binjai."Kita harus peduli dengan masyarakat, sebab kegiatan donor darah ini sangat penting bagi masyarakat dan si pendonor darah sendiri," jelasnya saat ditemui di Kantor PMI Binjai.

Dijelaskannya, selain melaksanakan kegiatan donor darah, rencananya alumni SMA N 1 Binjai juga akan melakukan kegiatan sosial yakni pemberian tali asih kepada seluruh anak alumni SMA N 1 Binjai dengan program Peduli Pendidikan seperti pemberian alat-alat sekolah dan sejumlah uang.

"Dalam rangka menyambut HUT perak ini, kita juga memberikan tali asih kepada seluruh anak alumni yang kekurangan, hal ini sebagai kepedulian kita selaku sahabat dan alumni," ujarnya.

Pada 9 Juli nanti, lanjut dia, SMA N 1 juga akan mengadakan HUT akbar dan akan dihadiri seluruh alumni SMA N 1 yang beranggotakan 300 lebih alumni.(BS08)


Tag: