Peristiwa

Putus Rantai Covid-19, Kapolsek Medan Baru Ajak Warga Jaga Jarak dan Tunda Mudik


Putus Rantai Covid-19, Kapolsek Medan Baru Ajak Warga Jaga Jarak dan Tunda Mudik
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Guna memutus penyebaran virus corona (Covid-19), Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah Tobing mengajak warga Kota Medan untuk melakukan physical distancing (jaga jarak) serta menunda mudik jelang Idul Fitri.

"Selalu terapkan jaga jarak dan menunda mudik untuk sama-sama meredam corona di Kota Medan," ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Rabu (12/05/2020).

Kompol Tobing berharap, peran nyata dari warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru untuk selalu mematuhi aturan pemerintah dan protokol kesehatan yang mengharuskan, warga tetap berada di rumah, selalu cuci tangan pakai sabun, gunakan masker di luar rumah, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa.

Selaku orang nomor satu di Mapolsek Medan, Kompol Tobing terus bergerak bersama personel untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di masyarakat. "Biarkan kami bekerja menjaga suasana tetap aman, sedangkan warga ikut dan patuhi aturan pemerintah untuk meningkatkan pola hidup sehat," pungkas mantan Kapolsek Medan Kota ini.(BS04)


Tag:COVID 19COVID-19COVID 19COVID-19CoronaIdul FitriKapolsek Medan BarulebaranMudik