Peristiwa

Polsek Medan Timur Kembali Gulirkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu


Polsek Medan Timur Kembali Gulirkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Timur kembali menggulirkan bantuan berupa Sembako kepada warga kurang mampu terdampak virus corona (Covid-19) di Jalan Tunggal, Lingkungan III, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Perjuangan, Jumat (29/05/2020).

Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan mengatakan, kegiatan berbagi tali asih kepada warga kurang mampu ini adalah program Polrestabes Medan berbagi rezeki dengan warga yang ada di Kota Medan.

Tentunya, warga juga berperan aktif meredam penyebaran virus corona dengan cara mengikuti himbauan pemerintah untuk selalu tetap di rumah, cuci tangan pakai sabun, hindari tempat keramaian, jaga jarak dan selalu menggunakan masker di luar rumah. "Saya juga menginginkan suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Timur," ujarnya.

Adapun pemberian tali asih dari Kapolsek Medan Timur yang dibagikan sebanyak 1 paket berupa beras 5 kg, Indomei 10 bungkus, gula 1 kg dan minyak makan 1 kg. "Kegiatan berbagi kepada warga kurang mampu terus dilakukan di wilayah hukum Polsek Medan Timur," tandas mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Giat KepolisianPolsek MedanTimursembako