Peristiwa

Polsek Medan Area Gulirkan Bantuan Sembako dari Baharkam Polri untuk Warga Terdampak Corona


Polsek Medan Area Gulirkan Bantuan Sembako dari Baharkam Polri untuk Warga Terdampak Corona
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Area kembali menggulirkan bantuan sembako dari Baharkam Polri kepasa warga terdampak Covid-19 di Jalan Denai, Gang Jati 2, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Area.

Kegiatan itu juga untuk mengingatkan warga tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Covid-19. "Bantuan dari Baharkam Polri telah disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 di seputaran Jalan Denai, Gang Jati 2 Medan," ucap Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago SH MH kepada wartawan, Selasa (20/10/2020).

Dia mengaku, kegiatan itu berdasarkan Maklumat Kapolri nomor:MAK/02/III/2020 tanggal 19 Maret 2020. Tentang kapatuhan terhadap kebijakan dan Peraturan Pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). "Ada 55 Kepala Keluarga yang mendapatkan bantuan sembako, semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Karena itu, dia mengharapkan kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area terus mematuhi aturan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan hindari tempat keramaian. "Saya harapkan warga juga berperan aktif untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan," pungkas mantan Kapolsek Pancur Batu ini. (BS04)


Tag:Baharkam PolriCOVID 19COVID-19Giat KepolisianPolsek MedanAreasembako