Peristiwa

Polsek Medan Area Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Petugas Pos Pam I Thamrin


Polsek Medan Area Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Petugas Pos Pam I Thamrin
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Guna meningkatkan rasa kebersamaan, Polsek Medan Area membagikan bantuan dan bingkisan lebaran kepada petugas Pos Pam I Operasi Ketupat Toba 2020 di Jalan Thamrin, Medan.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Kamis (04/06/2020) mengatakan, kegiatan ini berdasarkan maklumat Kapolri nomor : MAK/02/III/2020 tanggal 19 Maret 2020. tentang kapatuhan terhadap kebijakan dan peraturan pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona/Covid 19.

Kata dia, para petugas gabungan melakukan tugasnya dengan rasa tanggung jawab penuh untuk memberikan pelayanan yang profesional kepada masyarakat yang merayakan lebaran di Kota Medan.Sehingga dengan mematuhi aturan yang ada di petugas Pos Pam I Thamrin turut serta memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.Karena itu, para petugas juga harus para petugas juga harus mematuhi aturan yang ada.

"Para petugas tetap memakai masker, dan jaga jarak dan selalu cuci tangan pakai sabun untuk melayani warga yang mempunyai kepentingan di Jalan Thamrin Medan," tambahnya.

Kompol Faidir menambahkan, Polsek Medan Area terus bergerak untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah hukumnya."Kita tetap menindak tegas segala macam penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Area," tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini.(BS04)


Tag:Polsek Medan Area