Peristiwa

Polisi Tangkap Seorang Pencandu Sabu Terlibat Curanmor di Deli Tua


Polisi Tangkap Seorang Pencandu Sabu Terlibat Curanmor di Deli Tua
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Polsek Deli Tua kembali menangkap seorang pencandu narkoba jenis sabu yang terlibat melakukan pencurian sepeda motor (curanmor) di Jalan Bhineka Tunggal Ika, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Pelaku yang diamankan itu diketahui bernama Sunardi alis Sunar (21) warga Jalan Besar Deli Tua, Gang Banteng, Desa Mekar Sari, Kecamatan Deli Tua.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan, Kamis (29/10/2020) mengatakan, penangkapan tersangka adanya laporan dari korban Legiman (58) warga Jalan Banteng, No 7, Desa Mekar Sari, Kecamatan Deli Tua, yang mengaku kehilangan satu unit sepeda motor Supra Fit BK 5584 UC di kediamannya itu pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020 lalu. Selanjutnya dari laporan yang diperoleh itu langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui pelaku tersebut.

Pada hari yang sama sekira pukul 21.00 WIB didapat informasi bahwa pelaku yang mencuri sepeda motor korban berada di Jalan Bhineka Tunggal Ika, lalu sekira pukul 22.00 WIB korban dan warga berkasil mengamankan pelaku yang bernama Sunar di sana dan ketika diinterogasi, pelaku mengakui dengan terus terang bahwa pelaku yang mengambil sepeda motor milik korban, lalu menggadaikannya dengan seorang laki-laki yang tidak dikenalnya di Jalan Bhineka Tunggal Ika seharga Rp 200.000.

Lalu korban dan warga menuju ke sana dan di sana korban disuruh menebus sepeda motornya seharga Rp 200.000, lalu korban menebusnya dan menerima sepeda motor korban. Kemudian korban menyerahkan pelaku beserta barang bukti ke Polsek Deli Tua guna proses selanjutnya.

Dari pelaku petugas berhasil menyita barang bukti 1 unit sepeda motor jenis Supra Fit warna hitam tahun 2006 BK 5584 UC.(BS06)


Tag:Polsek KutalimbarubegalcuranmorNarkoba