Peristiwa

Pewarta Polrestabes Medan Silaturahmi dengan Kepala Rutan Kelas IA Tanjung Gusta


Pewarta Polrestabes Medan Silaturahmi dengan Kepala Rutan Kelas IA Tanjung Gusta
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Dengan tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Pewarta Polrestabes Medan, berkunjung silaturahmi dengan Kepala Rutan Klas IA Tanjung Gusta Medan, Jumat (25/09/2020) sore.

Dengan suasana yang nyaman dan aman, Kepala Rutan Kelas IA Tanjung Gusta Medan, Theo Adrianus Purba AMD IP SH MH menyambut hangat dan baik rombongan Pewarta Polrestabes Medan yang diketuai Chairum Lubis SH. Dalam silaturahmi tersebut turut hadir Wakil Ketua Pewarta Khairunnas, Wapemred Media Online Pewarta Aswani Avid serta sejumlah pengurus dan anggota, yakni Dedi Irwandi Lubis, Zak Tribrata, Abdul Meliala, Irvan Rumapea dan Husni.

Rombongan Pewarta disambut Kepala Rutan di joglo yang berada di taman dalam Rutan Kelas IA Tanjung Gusta Medan dengan disuguhi minuman kopi super espresso, lemon tea dan makanan gorengan. Suasana joglo yang berada di taman Rutan Kelas IA Medan yang nyaman dan santai terasa semakin nyaman dengan suasana taman yang dipenuhi dengan kolam ikan, taman yang asri dan lampu taman yang begitu memesona dipandang mata.

Hari menjelang malam, Kepala Rutan Kelas IA Medan menyuguhkan nasi kotak kepada Ketua Pewarta beserta rombongan. Ditemani suara desiran air terjun di kolam dan diterangi pijar lampu taman, Kepala Rutan dan Ketua Pewarta menyantap hidangan bersama. Usai makan malam, Kepala Rutan beserta Ketua Pewarta dan rombongan berbincang hangat.

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari rekan-rekan Pewarta Polrestabes Medan yang sudah saya anggap seperti saudara. Kiranya hubungana silaturahmi dapat terjalin dengan baik," ujar Theo Adrianus Purba AMD IP SH MH.

Senada dengan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH menyambut baik dan berterima kasih kepada Kepala Rutan Kelas IA Medan. "Banyak poin yang dibincangkan, mulai dari jumlah narapidana yang over kapasitas, hingga minimnya petugas jaga rutan. Namun dengan keterbatasan tersebut, Kepala Rutan bisa membuat suasana rutan menjadi tetap aman dan nyaman. Semuanya itu dilakukan Kepala Rutan Kelas IA Medan dengan pendekatan yang humanis dan preemtif," tandasnya. (BS04)


Tag:Chairum LubisKetua PewartaPolrestabes MedanRutan KelasIATanjung GustaTheoAdrianus Purba