Peristiwa

Petugas Koperasi Ribut Saat Tagih Hutang di Pakam, Dua Pria Ditangkap Polisi


Petugas Koperasi Ribut Saat Tagih Hutang di Pakam, Dua Pria Ditangkap Polisi
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com-Petugas Sat Reskrim Polresta Deli Serdang mengamankan dua orang pria, pelaku penganiayaan masing-masing berinisial AL alias Jambang (28) dan JL alias Alex (23), keduanya merupakan warga Dusun III Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, pada Selasa (22/09/2020).

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus SIK MH pada Rabu (23/09/2020) menerangkan kedua tersangka yang diamankan tersebut melakukan penganiayaan terhadap korban bernama Zulkifli (37) warga Lubuk Pakam pada tanggal 30 Juni 2020 sekira pukul 19.15 WIB. “Kejadian bermula saat JL alias Alex menagih uang Koperasi kepada Istri korban dengan masuk kedalam rumah korban,” jelas kasat.

Lebih lanjut, istri korban yang tidak bisa membayar hutangnya, mengusir tersangka dan terjadi cekcok sesaat. Setelah pelaku Alex pergi, tidak lama kemudian pelaku Alex datang kembali kerumah Zulkifli bersama AL alias Jambang, dan teman lainnya. Kemudian pelaku Alex memukul bagian kepala korban, sedangkan pelaku lainnya yakni Jambang dan teman lainnya ikut memukuli korban dari arah belakang.

Korban yang tidak terima selanjutnya membuat laporan polisi. Berdasarkan laporan yang dibuat korban, dan hasil penyelidikan yang dilakukan Tim Tekab Polresta Deli Serdang, kedua pelaku berhasil ditangkap di rumahnya sekira pukul 07.30 WIB. "Kedua tesangka berhasil kami amankan, sedangkan temannya yang lain masih DPO. Terhadap pelaku JL dan AL dijerat pasal 170 (1) Subs Pasal 351 ayat (1) dari KUHPidana," ujar Kompol M Firdaus. (BS05)


Tag:Debt CollectorKriminalLubuk PakamPenganiayaanPolresta Deliserdang