Peristiwa

Peringati HUT ke-69 Bhayangkara, Polres Madina Gelar Donor Darah


Peringati HUT ke-69 Bhayangkara, Polres Madina Gelar Donor Darah
M Saima Putra
Personel Polres Madina melaksanakan donor darah di Aula Polres Madina, Selasa (16/6/2015).
Beritasumut.com - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 Bhayangkara, Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar donor darah, Selasa (16/6/2015).

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), donor darah digelar di Aula Polres Madina. Hadir Wakapolres Madina Kompol Nur Hakim, Ketua PMI Madina Yusuf Nasution.

Wakapolres Madina Kompol Nur Hakim menyampaikan, kegiatan bakti kesehatan yakni donor darah ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

"Semua anggota kita suruh untuk donor darah, yang bisa donor darah kita anjurkan untuk melakukan donor. Karena selain untuk menolong sesama, juga baik untuk kesehatan," jelasnya.

Ditambahkan, darah masih banyak dibutuhkan, dan stok darah di PMI juga belum mencukupi, makanya donor darah ini dilaksanakan.

Sementara itu, Ketua PMI Madina M Yusuf mendukung donor darah yang dilaksanakan Polres Madina, mengingat stok darah di PMI belum mencukupi.

"Yang membutuhkan darah ini sangat banyak. Jadi kalau ada seperti ini yang melakukan donor darah, kita sangat bersyukur," ucapnya. (BS-026)

Tag: