Peristiwa

Pengedar dan Pemakai Sabu di Tembung Diringkus Polsek Percut Sei Tuan


Pengedar dan Pemakai Sabu di Tembung Diringkus Polsek Percut Sei Tuan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Percut Sei Tuan menggrebek lokasi peredaran sabu di Jalan Pancasila, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Dari hasil penggerebekan tersebut Polisi meringkus 4 orang yang diduga sebagai bandar sabu dengan barang bukti 3 paket sabu-sabu seberat 16 gram, 3 dompet, 4 unit Hp, 1 jam tangan, 1 timbangan digital.

Keempat tersangka tersebut adalah Sahrudi (38) warga Pasar 5 Helvetia, Sandi (35) warga Jalan Laksana Saentis, Anas Suarno (36) warga Jalan Pancasila Tembung dan Bayu Surya (32) juga warga Jalan Pancasila, Gang Padang Bolak, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo mengatakan, awalnya pada Selasa (02/06/2020) polisi mendapat laporan yang menyebutkan ada transaksi narkoba di Jalan Pancasila. “Info itu kita tindak lanjuti dengan menurunkan petugas ke lokasi,” ucapnya.

Dari dalam rumah salah satu tersangka, polisi meringkus 3 orang dengan barang bukti berupa 3 paket sabu-sabu. Kepada polisi mereka menyebutkan 3 paket itu milik Bayu Surya Nugraha, yang kemudian diringkus dari dalam kamar mandi rumah tersebut.

Keempat pelaku dikenakan pasal 114 ayat 2 jo 112 ayat 2 UU RI Nomor 35 tahun 2009. “Para tersangka kini sudah dijebloskan ke sel tahanan Polsek Percut Sei Tuan untuk di proses hukum,” pungkasnya.(BS04)


Tag:ganjaNarkobaPOlsek Percut Sei Tuansabu