Peristiwa

Peduli Warga Lumpuh, LPSK Bersama Fritto Chicken Salurkan Bantuan Kursi Roda


Peduli Warga Lumpuh, LPSK Bersama Fritto Chicken Salurkan Bantuan Kursi Roda
BERITASUMUT.COM/BS09

Beritasumut.com-Lembaga Pemberdayaan Sosial Keluarga (LPSK) Bunga Teratai Sumut bersama Fritto Chicken salurkan bantuan kursi roda kepada salah seorang penyandang disabilitas terdampak virus corona (Covid-19) di Jalan Pukat 7, Gang Kristen, No.11 B, Medan, Sabtu (06/06/2020).

Ketua LPSK Bunga Teratai Sumut IR Erliyanto Harahap AMaKa mengatakan, kegiatan itu kepedulian dari manajemen Fritto Chicken melakukan gerakan sosial kepada warga kurang mampu yang ada di Kota Medan."Sehingga bantuan kursi roda untuk warga kurang mampu yang ada di Kota Medan ini menjadi berkah. Penyandang disabilitas juga mempunyai hak untuk menjalankan aktivitasnya dengan menggunakan kursi roda," ujarnya.

Dia mengaku, gerakan sosial ini terus berlanjut untuk warga kurang mampu yang ada di Kota Medan. Sebab masih banyak warga kurang mampu yang sangat membutuhkan bantuan dari pihak donatur.

Selain itu, LPSK Sumut juga telah membagikan sembako kepada penyandang disabilitas yang ada di Jalan Pukat 7, Gang Kristen Medan."Begitu juga kepada warga yang ada di Kota Medan terus mematuhi aturan pemerintah untuk selalu jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, gunakan masker di luar rumah, tetap di rumah dan selalu berdoa," tuturnya.

Sementara itu, GM Fritto Chicken Willy mengaku, bangga bisa berperan aktif dalam membagikan kursi roda kepada warga yang mengalami kelumpuhan. "Jadi kegiatan sosial ini terus berlanjut untuk warga kurang mampu terdampak virus corona di Kota Medan," jelasnya.

Kata dia, Fritto Chicken baru-baru ini telah membagikan nasi siap makan kepada driver online, tukang becak dan warga kurang mampu di Jalan Asia Medan. "Fritto Chicken peduli kepada warga kurang mampu terdampak Covid - 19," tandasnya.(BS09)


Tag:COVID 19COVID-19COVID 19COVID-19CoronaFritto ChickenLPSK