Peristiwa

Operasi Yustisi di Pelabuhan, Sat Pol Air Polres Sibolga Razia Masker


Operasi Yustisi di Pelabuhan, Sat Pol Air Polres Sibolga Razia Masker
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Sat Pol Air Polres Sibolga kembali menggelar Operasi Yustisi di wilayah hukumnya demi memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19), pada Minggu (27/09/2020).

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Senin (28/09/2020) menjelaskan, kegiatan operasi yustisi mengedepankan teguran. "Kegiatan ini demi meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Sibolga. Dimulai pada pukul 08.30 WIB, giat dipimpin oleh AKP M Sihombing SH, bersama personil TNI AL dan PPN Sibolga,” ujarnya.

Tujuan pelaksanakan kegiatan Operasi Yustisi ini, sambungnya, demi Peningkatan Pendisiplinan Masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19. "Dalam kegiatan terebut, para petugas memberikan edukasi terhadap para pekerja pelabuhan, masyarakat pesisir dan para ABK kapal yang tidak memakai masker," imbuh Iptu R Sormin.

Harapannya, lanjut Iptu H Sormin, masyarakat dengan sadar secara bersama mematuhi protokol kesehatan. "Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi Sat Polair Polres Sibolga berakhir pukul 12.00 WIB, Situasi aman dan kondusif," pungkasnya. (BS04)


Tag:NelayanOperasi YustisiPolres SibolgaRazia MaskerSat PolAir