Peristiwa

Operasi Yustisi, 19 Orang Tidak Pakai Masker Ditindak


Operasi Yustisi, 19 Orang Tidak Pakai Masker Ditindak
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Polsek Medan Area melakukan Operasi Yustisi di Pasar Sukaramai, Jalan Denai, Simpang Jalan AR Hakim, Jalan Mandala By Pass, Simpang Jalan Selam, Simpang Jalan Garuda dan Simpang Jalan Industri, Kecamatan Medan Denai, menindak 19 orang warga tanpa masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, Sabtu (26/09/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Personil Polsek Medan Area bersama Sat Pol PP, Dishub Pemko Medan, Koramil 04 Medan Kota menindak 19 orang warga tanpa masker tersebut dengan memberikan teguran kepada 15 orang dan tindakan fisik berupa push - up kepada 5 orang warga.

"Kegiatan itu untuk mendisiplinkan warga menggunakan masker di luar rumah," ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan.

Dia melihat masih banyak warga yang tidak menggunakan masker di lua rumah. "Kita tidak menginginkan adanya kluster - kluster baru lagi yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area," tambahnya.

Mantan Kapolsek Pancur Batu ini mengaku, razia masker ini juga bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid - 19 di tengah - tengah masyarakat.

"Kita harapkan warga juga berperan aktif untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid - 19 di wilayah hukum Polsek Medan Area," tandasnya.(BS06)


Tag:Polsek Medan Areakampanye pakai maskerOperasi YustisiRazia Maskersanksi tidk pakai masker