Peristiwa

Mengenaskan, Rista Boru Sinaga Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan di Jalan Ngumban Surbakti


Mengenaskan, Rista Boru Sinaga Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan di Jalan Ngumban Surbakti
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Diduga jadi korban pembunuhan, bernama Rista Boru Sinaga (41) ditemukan tewas mengenaskan di rumah kontrakannya di Jalan Ngumban Surbakti, Gang Sedap Malam 14 A, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Selayang.Saat ditemukan warga, tubuh korban sudah membusuk. 
 
Salah seorang warga, Tika, mengatakan dirinya mengetahui kejadian itu sekitar pukul 15.30 WIB di saat salah satu wanita berteriak minta tolong untuk melihat kondisi korban yang sudah tewas diduga dibunuh tiga hari yang lalu. Bersama warga lainnya, Tika langsung menghubungi pihak Polsek Sunggal dan tokoh masyarakat sekitar Gang Sedap Malam 14 untuk melakukan penyelidikan di lokasi. "Diduga dibunuh oleh teman korban sendiri, bang," ujar Tika kepada wartawan, Jumat (29/03/2019). 
 
Mengenai korban selama hidupnya mempunyai musuh, Tika tidak mengetahui hal tersebut. "Yang jelas korban ramah kepada siapapun termasuk di rumah kontrakan yang disewanya tersebut," terang Tika yang berharap kepada pihak kepolisian bisa menangkap pelakunya.
 
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarif Ginting mengungkapkan, pihaknya masih dilakukan penyelidikan penyebab kematian korban teresebut. "Kalau ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban itu, petugas tidak segan menindak tegas pelaku pembunuhan tersebut," tegas Syarif.(BS04)

Tag:PembunuhanRista Boru SinagaRumah KontrakanTewas