Peristiwa

Mayat Wanita Ditemukan Tergantung di Rumah Calon Mertuanya


Mayat Wanita Ditemukan Tergantung di Rumah Calon Mertuanya
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Sesosok mayat wanita ditemukan warga tidak sengaja tergantung di kediaman calon mertuanya di Jalan Bunga Turi I, Gang Eka, Lingkungan I, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan.

Tak ayal penemuan korban Permata Sari Boru Purba (24)) warga Jalan Lorong Sekolah, Lingkungan I, Kelurahan Simpang Pos, Kecamatan Medan Labuhan pada hari Minggu (27/9/2020) sekitar pukul 17.00 WIB, menghebohkan suasana rumah milik Siti Halimah Boru Tarigan. Korban sehari bekerja sebagai karyawan swasta. Polisi menyebutkan motifnya gantung diri.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan, Senin (28/09/2020) mengatakan, kronologis penemuan pada hari Minggu tanggal 27 sekitar pukul 17.30 WIB Unit Reskrim Delta mendapat Informasi, bahwa ditemukan mayat wanita gantung diri di dalam kamar di rumah Siti Halimah Boru Tarigan (Orang tua calon suami korban) Jln. Bunga Turi I, Gang Eka. Selanjutnya mendapatkan info tersebut petugas yang dipimpin Panit Luar Ipda Elia Karo-karo meluncur ke TKP yang dimaksud.

Selanjutnya, sesampainya di TKP, petugas melaksanakan olah TKP dan Introgasi saksi-saksi. Menurut keterangan saksi, Thania Florens Boru Sagala yang pertama mengetahui bahwa sekira pukul 17.00 WIB, saksi mau mengajak korban makan karena saksi mendapat cerita dari calon suami korban, bahwa korban sudah 2 hari tidak mau makan, dan saksi menuju kamar, selanjutnya membuka pintu kamar korban dan saksi tidak ada melihat korban di tempat tidur.

Selanjutnya, saksi melihat di dinding jendela ada kaki tergantung dan spontan saksi terkejut dan teriak melihat korban sudah gantung diri di jerejak jendela kamar. Kemudian saksi langsung membanguni saksi pemilik rumah yang tidur di ruang tamu.

Selanjutnya, saksi Muhammad Tegar memanggil Kepling I Riduan memberitahukan kejadian tersebut. Dan Selanjutnya petugas menghubungi petugas Unit inafis Polrestabes Medan dan hasil olah TKP bahwasanya tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan di tubuh korban dan diduga korban meninggal dikarenakan gantung diri. Dari lokasi itu petugas menyita barang bukti 1 buah kain panjang.(BS06)


Tag:Polsek DelituaBunuh Dirigantung diriMayat