Peristiwa

Kunjungi MUI dan BAZNAS, Pjs Bupati Labuhanbatu Ingin Pejabat Dekat dengan Ulama


Kunjungi MUI dan BAZNAS, Pjs Bupati Labuhanbatu Ingin Pejabat Dekat dengan Ulama
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Pjs Bupati Labuhanbatu Drs H Mhd Fitriyus SH MSP mengunjungi kantor DPD Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kantor BAZNAS Labuhanbatu di Jalan SM Raja, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan.

Kunjungan ini dilakukan Fitryus dikarenakan dirinya berkeinginan agar seluruh Pejabat dan Pegawai lebih dekat menjalin hubungan dengan para ulama. "Terasa sejuk hati ini jika di sekeliling kita itu para ulama karena Ulama adalah orang yang dekat dengan Allah yang mana doanya itu selalu banyak yang di hijabah Allah, dari itu saya mengajak kepada seluruh Pejabat dan Pegawai Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk dekatkan diri kepada ulama agar bertambah ilmu dan nasehat yang kita terima," ujarnya dilansir dari laman labuhanbatukab.go.id, Minggu (11/10/2020).

Pjs Bupati juga menginginkan sinergritas antara Pemerintah dan MUI terus di tingkatkan di masa pandemi Covid-19 yang sangat meresahkan ini."Mari sama-sama kita perangi Covid-19 di Labuhanbatu dengan menerapkan protokol kesehatan, jangan lupa selalu kita sosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari keramaian," terang Pjs Bupati Labuhanbatu.

Sebelumnya, Ketua MUI Labuhanbatu Buya H Darwis LC didampingi Dewan Pembina dan Pengurus MUI berharap Pjs Bupati yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu bisa memberikan perubahan walaupun sedikit untuk Kabupaten Labuhanbatu, terlebih masalah keumatan yang membutuhkan perhatian serius dari pemerintah.

Sementara itu, Kepala Kantor Menteri Agama Kabupaten Labuhanbatu Drs Safiruddin SAg menyebutkan terimakasih kepada Pjs Bupati yang telah bersedia menyambangi para ulama di Labuhanbatu."Semoga ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah dengan para ulama yang ada di Labuhanbatu," ungkapnya.(BS09)


Tag:BAZNASLabuhanbatuMUI