Peristiwa

Keroyok Korban Hingga Luka-luka, Ibon Cs Diamankan Satreskrim Polresta Deli Serdang


Keroyok Korban Hingga Luka-luka, Ibon Cs Diamankan Satreskrim Polresta Deli Serdang
BERITASUMUT.COM/BS05

Ibon

Beritasumut.com-Tim Tekab Sat Reskrim Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan seorang pria berinisial TW alias Ibon dari rumahnya di Pasar XIV Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, pada Selasa (22/09/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Pelaku diduga melakukan penganiayaan bersama beberapa orang temannya yang saat ini masih DPO. Dari informasi yang diperoleh, penangkapan pelaku Ibon, berawal dari kasus penganiayaan atau pengeroyokan terhadap korban Dedek Purwanto (33) warga dusun IX Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang yang terjadi pada Kamis (02/06/2020).

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus SIK saat dikonfirmasi membenarkan pelaku TW sudah diamankan di Satreskrim Polresta Deli Serdang dan masih menjalani pemeriksaan. "Adapun kronologis pengeroyokan berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor, diberhentikan oleh pelaku saat berpapasan dengannya. Saat korban berhenti, pelaku TW alias Ibon langsung memukul pada bagian wajah sebelah kiri, sehingga korban beserta istrinya terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya," ujarnya.

Korban yang sempat terjatuh langsung berlari, namun dikejar oleh pelaku TW beserta kawan-kawannya. Selanjutnya korban kembali dipukuli dan dikeroyok oleh pelaku dkk. Akibatnya korban mengalami luka pada bibir bawah, memar dan bengkak pada bagian kening wajah. "Selanjutnya korban membuat laporan pengaduan ke Polresta Deli Serdang LP/347/IX/2020/SU/RESTA DS, pada tanggal 03 Juli 2020," sambungnya.

Atas laporan tersebut, selanjutnya Tim Tekab Sat Reskrim Polresta Deli Serdang yang dipimpin Iptu Natanael Sitepu SH, Ipda Ade Hasmairi SH, Aipda Harles K, Bripka Dadang Ardiansyah SH, Bripka Oberlin Sijabat, Bripka Jektor Hutabarat, Bripka Alexander Tarigan, melakukan penyelidikan. "Pelaku akhirnya ditangkap pada Selasa (22/09/2020) oleh Tim Tekab Sat Reskrim Polresta Deli Serdang usai melakukan penyelidikan ke rumah pelaku. Selanjutnya, guna pemeriksaan pelaku TW alias Ibon diangkut ke Mapolresta Deli Serdang," pungkasnya. (BS05)


Tag:KekerasanKriminalPenganiayaanPolresta Deliserdang