Peristiwa

Kapolsek Medan Timur Serahkan APD Kepada Personel Pospam 3 Jalan Cemara


Kapolsek Medan Timur Serahkan APD Kepada Personel Pospam 3 Jalan Cemara
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin menyerahkan alat pelindung diri (APD) kepada personel Pos Pengamanan (Pospam) 3 Ketupat Toba 2020.APD dan vitamin serta obat-obatan yang diserahkan oleh orang nomor satu di Mapolsek Medan Timur tersebut merupakan tali asih dari Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan.

APD dan obat-obatan serta vitamin yang diserahkan di Pospam 3, Jalan Cemara Medan ini merupakan bentuk kepedulian Ketua Bhayangkari Cabang Polrestabes Medan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas,” ujar Kompol Muhammad Arifin didampingi Kapospam AKP P Sagala, Kanit Provos Aiptu Indra, Kanit Intelkam Ipda H Sembiring, Kasium Aipda Jusmerlina Manalu dan personel Polwan Polsek Medan TImur usai menyerahkan tali asih di Pospam 3 tersebut, Kamis (04/06/2020).

Kata dia, lewat bantuan APD dan obat-obatan serta vitamin tersebut, Ketua Cabang Bhayangkari Polrestabes Medan ingin memastikan personel Pospam senantiasa sehat dan terhindar dari Covid-19.

“Bantuan ini juga sebagai wujud dukungan moral dari Ketua Cabang Bhayangkari Polrestabes Medan kepada personel yang melaksanakan tugas di Pospam 3 Ketupat Toba 2020,” tandas mantan Kapolsek Medan Area ini.(BS04)


Tag:APDCOVID 19COVID-19COVID 19COVID-19CoronaPolisiPolsek Medan Timur