Peristiwa

Kapolres Langkat Jalin Silaturahmi dengan Wartawan


Kapolres Langkat Jalin Silaturahmi dengan Wartawan
beritasumut.com/BS08
Kapolres Langkat silaturahmi dengan wartawan.

Beritasumut.com-Kapolres Langkat, AKBP Mulya Hakim S, adakan pertemuan antara petinggi Polisi Polres Langkat dengan Wartawan Unit Polres Langkat, Selasa (30/08/2016). Pertemuan ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi antara polisi dengan wartawan.

Dalam pertemuan ini, Kapolres Langkat, mengutarakan bahwa pentingnya kerja sama antara kepolisian dengan wartawan. "Kerja sama antara kepolisian dan wartawan itu sangat penting, karena wartawan juga sebaiknya bisa jadi perpanjangan tangan Kepolisian dalam pemberitaan," ujarnya.

Di sampingnya, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Langkat, H Ibnu Kasir, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan. "Kegiatan ini sangat baik untuk menjalin tali silaturahmi kita, dan hendaknya untuk kedepan kegiatan ini terus berlanjut," ungkapnya.

Mendengar ungkapan ketua PWI Langkat, Kapolres lansung menyambung dan berkata untuk berniat melakukan pertemuan lagi di kedepan harinya. "Saya sependapat dengan ketua PWI, nanti akan kita usahakan untuk lakukan pertemuan ini lagi, kalau bisa nanti sebulan dua kali akan kita laksanakan kegiatan ini," ucap Kapolres.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat dan Kabag di lingkungan Polres Langkat serta seluruh wartawan unit Polres Langkat.(BS08)


Tag:Kapolres LangkatPolres Langkatsilaturahmiwartawan