Senin, 19 Februari 2018
  • Home
  • Peristiwa
  • KPUD Lantik Panitia Pemungutan Suara se Kabupaten Deli Serdang
pilkada beritasumut.com

KPUD Lantik Panitia Pemungutan Suara se Kabupaten Deli Serdang

Sabtu, 11 November 2017 13:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Deli Serdang telah menetapkan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Terpilih Se-Kabupaten Deli Serdang untuk menjalankan program Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang dan Gubernur-Wakil Gubernur Sumut Tahun 2018 mendatang.
 
Berdasarkan Berita Acara Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Deli Serdang Nomor:71/PP.05.3-BA/1207/KPU-Kab/XI/2017 tanggal 10 November 2017 tentang Penetapan Hasil Seleksi Pemilihan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang tahun 2018.
 
Komisioner Divisi Sosialisasi Pemilih Pemula KPUD Deli Serdang, Bobby Indra Prayoga mengatakan peserta yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman di situs website KPUD Deli Serdang yang menjadi PPS terpilih dalam penyelenggaraan Pilkada Deli Serdang tahun 2018.
 
"Pelantikan PPS se-Kabupaten Deli Serdang dilaksanakan hari ini, Sabtu (11/11/2017) di zona pembagian masing-masing. Mereka bekerja untuk Pilkada Deli Serdang dan Pilkada Sumut," ungkapnya, Sabtu (11/11/2017).
 
Untuk PPS, kata Boby, sebanyak 3 orang setiap desa yang tersebar di 396 Desa/Kelurahan se Kabupaten Deli Serdang. "Mereka sudah melewati seleksi dari seleksi administrasi, tertulis dan wawancara. Sampai membutuhkan dua hari dua malam untuk menyeleksinya," pungkasnya. (BS05)
T#g: Deli Serdang Kabupaten PPS Pemilihan Umum PilkadaKPU
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Kakak Laki-laki Dhawiya Tidak Turut Ditangkap Saat Penggerebekan

    Beritasumut.com-Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, ditangkap polisi saat mengkonsumsi sabu bersama dua orang, yakni Syehan dan Chauri Gita di kedi

  • 3 jam lalu

    Tembus 60 Juta Unit, Menperin: Indonesia Mampu Jadi Basis Produksi Perangkat Telekomunikasi Kelas Dunia

    Beritasumut.com-Industri telepon seluler (ponsel) di dalam negeri mengalami pertumbuhan jumlah produksi yang cukup pesat selama lima tahun terakhir

  • 4 jam lalu

    Juara Piala Presiden, Persija Jakarta Berhak Atas Dana Pembinaan Senilai Rp 3,3 Miliar

    Beritasumut.com-Kesebelasan Persija Jakarta berhasil menjadi juara turnamen Piala Presiden 2018, setelah pada pertandingan final di Stadion Utama G

  • 5 jam lalu

    Buronan Kasus pencurian Ditangkap di Sunggal

    Beritasumut.com-Seorang resedivis buronan kasus pencurian diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal. Sebelum ditangkap, rekannya yang bernama E

  • 5 jam lalu

    Ketahuan Maling, Feri Nyaris Nyaris Tewas Dihakimi Massa

    Beritasumut.com-Feri Efendi Pane (30) warga Jalan Mesjid, Medan Helvetia, nyaris tewas dihakimi massa di Jalan Ampera Raya, Medan Timur.  

  • Copyright © 2010 - 2018 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.