Peristiwa

Jelang Ramadhan, Polrestabes Medan Adakan Baksos dan Sholat Goib Doakan Anggota Polri yang Tewas di Mako Brimob


Jelang Ramadhan, Polrestabes Medan Adakan Baksos dan Sholat Goib Doakan Anggota Polri yang Tewas di Mako Brimob
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Menyambut bulan suci Ramadhan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto memerintahkan seluruh jajarannya untuk memberikan sentuhan di setiap masjid yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan.
 
Menindaklanjuti perintah tersebut, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu bersama jajarannya membagi dua tim, yakni tim pertama dipimpin Kapolsek dan Tim Kedua dipimpin Kasiwas Kompol Muslim Mhd dan Wakapolsek Iptu Boksen Surbakti untuk melakukan bakti sosial (baksos).
 
Dari mulai pagi, tim pertama sudah bergerak menuju Masjid Nurul Syuhada di Dusun II, Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru dan bergabung dengan perangkat Desa Sukarende yang dipimpin Kadus II Ngadimin bersama warga.Dilanjutkan Mesjid Al Ikhlas Dusun I Desa Kwala Lau Bicik, Kecamatan Kutalimbaru bergabung dengan perangkat Desa Sukarende dipimpin Kadus I Megang Ginting.Selanjutnya Masjid Al Zahra Dusun I, Desa Kwala Lau Bicik, Kecamatan Kutalimbaru.
 
Sementara tim dua melaksanakan baksos berupa bersih-bersih di Masjid Al Huda, Dusun V, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru. Mereka bergabung dengan warga desa yang dipimpin Ka Desa Sei Mencirim, Heri Syahputra.Selanjutnya ke Masjid At Taqwa, Dusun II Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru.
 
"Setelah selesai melakukan bersih-bersih masjid. Kemudian dilanjutkan dengan persiapan sholat goib untuk mendoakan anggota Polri yang gugur di Mako Brimob Bogor kemarin," ungkap AKP Martualesi.(BS04)

Tag:Mako BrimobPolrestabes MedanPolsek KutalimbaruRamadhanMasjid