Peristiwa

Jalan Sutomo Samping Perlintasan Kereta Api Medan Amblas, Satu unit Mobil Terperosok ke Lobang Cukup Dalam


Jalan Sutomo Samping Perlintasan Kereta Api Medan Amblas, Satu unit Mobil Terperosok ke Lobang Cukup Dalam
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Jalan lintas kota dari arah Sutomo tepatnya di samping perlintasan kereta Api Medan tiba - tiba amblas. Sehingga satu unit mobil Daihatsu Xenia warna silver terperosok ke dalam lobang cukup dalam itu. Namun dibantu warga sekitarnya berhasil mengevakuasi mobil terpelosok di dalam lobang disamping perlintasan kereta api Medan tersebut.

"Kalau gak cepat dibantu warga, mobil Xenia itu bakal dihantam kereta api yang melintas dari arah Jalan Pandu, " ucap warga sekitar Jalan Asia Aliong, kepada wartawan, Rabu (14/10/2020).

Dia mengaku, kejadiannya sekitar pukul 10.30 WIB, disaat ratusan kendaraan roda empat melaju dengan sedang. Namun tiba - tiba badan aspal yang ada di samping perlintas kereta api itu amblas.

Sehingga satu unit mobil yang melaju dengan sedang terperosok ke dalam lobang tersebut. "Tidak ada menjadi korban, mobil Xenia itu berhasil dievakuasi oleh warga sekitarnya," tambahnya.

Begitu juga, pemilik mobil itu juga tidak risau lagi yang telah dibantu oleh warga sekitarnya tersebut. "Kalau tidak dievakuasi mobil saya ini sudah remuk dihantam oleh besi ular yang melintas dari arah Jalan Pandu Medan bang, " jelas Iwan pemilik mobil Xenia yang terperosok ke dalam lobang di samping perlintasan kereta api Medan tersebut.(BS06)


Tag:jalan amblasjalan rusakjalan sutomo amblasPerlintasan Kereta Api