Peristiwa

Ini Jawaban Lion Air Terkait Tudingan Tak Bayar Gaji Pramugara 3 Bulan


Ini Jawaban Lion Air Terkait Tudingan Tak Bayar Gaji Pramugara 3 Bulan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Pemilik akun Twitter @akillevin menulis sesuatu yang membuat viral di kalangan netizen. Pasalnya, dalam kalimatnya, dia menuding pihak Lion Air tidak melakukan pembayaran gaji kepada oknum pramugaranya. Dia juga menjelaskan bahwa sistem penggajian tersebut sudah terkatung-katung selama tiga bulan.
 
Menanggapi postingan ini, Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menuturkan maskapai Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group telah memberikan klarifikasi terkait dengan unggahan tersebut. "Pernyataan dimaksud adalah tidak benar. Lion Air tidak memiliki karyawan atas nama itu yang berprofesi sebagai pramugara," ujarnya melalui siaran pers, Rabu (17/07/2019).
 
Menurut Danang, unggahan komentar yang ditulis @akillevin tersebut sangat menyudutkan dan merugikan perusahaan. "Komentar tersebut tendensius. Karena itu, Lion Air sedang mengumpulkan data-data dan akan mengambil tindakan hukum," sambungnya.
 
Danang menegaskan, selama ini sistem penggajian berjalan normal. "Pembayaran gaji kepada karyawan Lion Air berjalan normal," pungkasnya. (Rel)

Tag:Gajian TelatLionAir GroupPesawat LionAirTelat BayarTwitter @akillevinTwitter akillevin