Sabtu, 18 November 2017
  • Home
  • Peristiwa
  • Hujan Deras, Jembatan Penyeberangan di Dekat PDAM Tirtanadi Sunggal Rubuh
pilkada beritasumut.com

Hujan Deras, Jembatan Penyeberangan di Dekat PDAM Tirtanadi Sunggal Rubuh

Jumat, 08 September 2017 17:35:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Cuaca ekstrim yang ditandai dengan turunnya hujan lebat disertai angin kencang di Kota Medan dan sekitarnya mengakibatkan sebuah jembatan kecil yang berada di Jalan PDAM Tirtanadi Sunggal, Sri Gunting, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang Rubuh.
 
"Yang kita terima jembatan yang rubuh bukan jembatan yang besar tapi hanya jembatan drainase (kecil)  saja," ungkap Manajer Pusdalops BPBD Medan M Yunus kepada wartawan, Jumat (08/09/2017).
 
Rubuhnya jembatan drainase permanen itu, lanjut M Yunus, disebabkan karena guyuran air hujan yang membuat tanah jembatan menjadi rubuh dan hancur.
 
Sementara itu, Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri menyampaikan, pihaknya sudah menempatkan sejumlah personel untuk mengatur arus lalu lintas di seputaran lokasi agar lancar."Petugas sudah ditempatkan di lokasi rubuhnya jembatan agar lalu-lintas bisa lancar. Sedangkan petugas lain membantu memperbaiki jembatan yang sudah rubuh tersebut," pungkas mantan Kapolsek Delitua ini.(BS04)
T#g:PDAM TirtanadiJembatanjembatan rubuhSunggal
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Sidang Gugatan Kenaikan Tarif Air PDAM Tirtanadi Mintai Keterangan Saksi

    Beritasumut.com-Sidang Gugatan TUN Pembatalan SK Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) atas Kenaikan Tarif Air PDAM Tirtanadi, Selasa (14/11/2017) masuk

  • 5 hari lalu

    Kapolsek Sunggal Imbau Pelajar Jauhi Pengaruh Buruk Narkoba dan Kenakalan Remaja

    Beritasumut.com-Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatana SH SIK MH menjadi inspektur pembina upacara di YP Syafiatul Amaliyah, Senin (13/11/2017).

  • satu minggu lalu

    Dua dari Enam Pencuri Sarang Burung Walet Ditangkap Polisi

    Beritasumut.com-Polsek Sunggal bersama Polrestabes Medan berhasil menangkap dua dari enam pelaku pelaku percobaan pencurian sarang burung walet di

  • satu minggu lalu

    Bekap Mulut 2 Mahasiswi, Ketahuan, Dua Pelaku Dihajar Warga Sunggal

    Beritasumut.com-Dua pelaku pencurian, Jakaria (36) dan Fajar Irfan (24), keduanya warga Jalan Kapten Muslim diamankan petugas Opsnal Reskrim Polsek

  • http://ceritasumut.com/
    Copyright © 2010 - 2017 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.