Peristiwa

Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesan Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean


Hari Kesaktian Pancasila, Ini Pesan Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamaen Hutahaean SH SIK, di Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada Senin (01/06/2020), memimpin Apel pagi sekira pukul 09.00 WIB di Halaman Apel Polsek Helvetia. Sebelum memberikan arahannya, Kapolsek menyampaikan butir-butir Pancasila yang diikuti seluruh anggota yang mengikuti apel pagi tersebut.

Kapolsek Helvetia kemudian mengajak jajarannya untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas perlindunganNya dan kasih sayangnya, semuanya boleh mengikuti kegiatan apel pagi ini. "Dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini, marilah kita jadikan sebagai bentuk mempersatukan kita sebagai bangsa dan negara yang utuh," ujar Kompol Pardamaean Hutahaean SH SIK.

Dia juga mengatakan, Pancasila memperkuat sendi-sendi kehidupan sosial, ekonomi, budaya, politik. Nilai Pancasila telah membuat masyarakat semakin matang dalam kehidupan bermasyarakat. "Peringatan Hari Kesaktian Pancasila setiap tahunnya haruslah dijadikan sebagai upaya melestarikan mengamalkan, mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," jelasnya.

Saat mengakhiri arahannya, Kapolsek juga mengingatkan dan berpesan kepada anggotanya dan tolong sampaikan kepada keluarga agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada. "Jadikan diri kita dan keluarga kita sebagai contoh yang baik bagi masyarakat, saat ini kita sudah sama-sama tahu protokol New Normal sudah berlaku," tandasnya. (BS04)


Tag:Kapolsek HelvetiaKesaktian PancasilaPardamean Hutahaean