Peristiwa

HUT TNI ke-75, Kasat Sabhara dan Kapolsek Medan Helvetia Buat Kejutan untuk Danyon Zipur 1/DD Medan


HUT TNI ke-75, Kasat Sabhara dan Kapolsek Medan Helvetia Buat Kejutan untuk Danyon Zipur 1/DD Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Hari ini, 5 Oktober 2020 diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia yang ke-75, yang mana dahulunya bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR). Di momentum HUT TNI ke-75 ini, Kasat Sabhara AKBP Paulus Hotman Sinaga SIK, dan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK, serta anggota memberikan kejutan kepada Danyon Zipur 1/DD Medan Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko SE berupa nasi tumpeng dan kue tart, Senin (05/10/2020) pagi.

Kasat Sabhara dan Kapolsek serta jajarannya sengaja langsung mendatangi Yon zipur 1/DD Medan yang terletak di Jalan Kapten Muslim/Pembangunan Medan Kecamatan Medan Helvetia. Kejutan ini sebagai bentuk kecintaan Polri kepada TNI. "Pagi hari ini, jajaran serta Kasat Sabhara memberikan kejutan kepada Danyon Zipur 1/DD Medan serta jajarannya dengan merayakan HUT TNI ke-75," ucap Kasat Sabhara Polrestabes Medan.

Ditambahkan Kasat Sabhara, ini adalah salah satu bukti kecintaan kami Polri kepada Saudara kami TNI. "Inilah bentuk wujud Sinergitas antara TNI Polri dan Yon Zipur yang sudah banyak membantu kami dalam menjaga kamtibmas di wilayah Medan Helvetia. Harapannya, di HUT TNI ini semoga TNI-Polri semakin bersinergi dan propesional dalam melaksanakan tugas, selalu membantu masyarakat untuk Indonesia Maju," jelas AKBP Paulus Hotman Sinaga.

Sementara itu, Danyon Zipur 1/DD Medan mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolsek Medan Helvetia dan Kasat Sabhara atas kedatangannya hari ini. "Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan buat TNI. Di Hari Ulang Tahun TNI yang ke-75 ini, saya dan keluarga besar Yonzipur 1 mengucapkan terima kasih atas kedatangannya. Mudah-mudahan sinergitas kita TNI dan Polri dan sebagai wujud hubungan baik kita bersama," ujarnya.

Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko SE menyebut, Insya Allah akan terus mengabdi kepada bangsa dan negara ini selamanya. "Terima kasih Bang Sinaga dengan Pak Hutahaean sudah meluangkan waktu ke sini, ya mungkin kami menyambut dengan alakadarnya dan mohon maaf jika memang ada kekurangan. Insya Allah ke depan dalam kegiatan tugas dan sebagainya kita akan selalu jalin komunikasi dan sinergi," tandasnya. (BS04)


Tag:Danyon Zipur1/DDDanyon Zipur1 DDHUT TNIKapolsek HelvetiaKasat Sabhara