Peristiwa

Geng Motor Lempari Remaja Pengendara Motor Hingga Kepala Pecah Saat Melintas dekat Terminal Amplas Medan


Geng Motor Lempari Remaja Pengendara Motor Hingga Kepala Pecah Saat Melintas dekat Terminal Amplas Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Seorang remaja yang tengah melintas di kawasan Jalan Panglima Denai, tepatnya seputaran Terminal Amplas Medan dilempari batu hingga mengalami luka-luka pada Senin (01/06/2020) pukul 03.00 WIB dini hari. Kejahatan jalanan atau begal yang disinyalir dilakukan oleh sekelompok geng motor yang kerap mangkal di kawasan Jalan Panglima Denai tersebut, semakin mengkhawatirkan masyarakat.

Korban bernama Zaki Hamdani Lubis (15) warga Jalan AR Hakim Medan ini mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Umum Bahagia Jalan Turi Medan. "Beruntung anak saya dengan kepala pecah langsung kabur menuju ke rumah sakit terdekat untuk mengobati luka di kepalanya," ujar Chairum Lubis SH, Orangtua dari Zaki Hamdani Lubis kepada wartawan, Senin (01/06/2020).

Chairum Lubis mengaku kesal, melihat sekelompok geng motor melakukan aksi pelemparan dengan batu kepada pengendara sepeda motor yang kerap melintas di kawasan Jalan Panglima Denai. "Dengan kejadian pelemparan pada pukul 03.00 WIB dini hari. Korban pulang dari daerah Patumbak menuju ke Jalan Panglima Denai," sebutnya.

Untuk itu, sebagai Orangtua korban, Chairum Lubis mengharapkan kepada pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Patumbak lebih meningkatkan patrolinya baik pagi, siang dan malam hari. Sebab dugaan Chairum Lubis SH sudah banyak yang menjadi korban dari kelompok geng motor Kota Medan. "Kalau dibiarkan ini terus Kota Medan semakin tidak aman dan kondusif," tutupnya. (BS04)


Tag:begalChairum LubisGeng MotorKejahatan JalananPelemparanPolsek pancurbatuTerminal Amplas