Peristiwa

Dua Truk Box Kecelakaan, Empat Orang Terluka


Dua Truk Box Kecelakaan, Empat Orang Terluka
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com-Peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua truk box terjadi di Jalan lintas Sumatera simpang Sinalko Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Rabu (03/06/2020).

Akibatnya, empat orang yang ada di dalam mobil harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka ringan akibat benturan dan pecahan kaca.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal kedua mobil box yang datang dari dua arah berbeda. Mobil truk Box Hino warna hijau plat BK 8971MO melaju dari arah Medan menuju Lubuk Pakam.

Lalu di simpang Sinalko truk tersebut, berbelok tiba-tiba ke arah masuk Jalan Industri tanpa melihat kendaraan Truk Box Mitsubishi Coldiesel warna kuning plat B 8476 NE yang melaju kencang dari arah Lubuk Pakam menuju Medan.

Akibat kuatnya benturan yang terjadi antar dua truk ini mengakibatkan truk box hijau terbalik dan kedua truk mengalami ringsek yang cukup parah.

Warga sekitar dan petugas penyeberang jalan yang ada di Pos Polisi Simpang Sinalko mengetahui itu langsung membantu mengevakuasi korban yang ada di dalam mobil truk tersebut.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Deli Serdang, Iptu Rasidin membenarkan kecelakaan tersebut. "Korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit dan arus lalu lintas di tempat kejadian sudah berangsur normal karena proses evakuasi berjalan lancar," ujarnya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satuan Lantas Polresta Deli Serdang. Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolresta Deli Serdang. (BS05)


Tag:Kanit TurjawaliPolresta Deli SerdangSatuan Lalu LintasLaka Lantastruk box