Peristiwa

Dituduh Tabrak Saudara, Motor Reza Hilang Dibawa Kabur Perampok di Kawasan Sunggal


Dituduh Tabrak Saudara, Motor Reza Hilang Dibawa Kabur Perampok di Kawasan Sunggal
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Reza (22) warga Jalan Titi Papan, Gang Pertama, Kelurahan Sei Sikambing kehilangan sepeda motor PCX warna putih setelah dibawa kabur komplotan perampok. Saat kejadian, Reza baru saja dari Jalan Sunggal menuju Jalan Kapten Muslim dengan tujuan ke tempat saudaranya.

"Saat berada di Jalan Kuswari Reza, ada dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor Ninja warna biru, mengatakan telah melanggar keluarga atau saudaranya.Berhenti kau dulu, kau telah melanggar saudara kami," ujar Reza sekaligus menirukan ucapan korban saat dikonfirmasi di Polsek Sunggal, Sabtu (06/06/2020).

Korban yang merasa tidak melakukan hal itu langsung membantah tuduhan tersebut."Kalau kau tidak melanggar saudara kami, ayo ikut kami," sebut Reza menirukan ucapan pelaku lagi.

Saat berada di Jalan Kuswari di salah satu gang, korban diturunkan dengan alasan banyak orang di sana takut akan di pukuli."Aku dibawa ke Jalan Kuswari di salah satu gang dan di situ diturunkan dengan alasan takut di pukuli.Saat aku di turunkan dia menyerahkan Dompet kosong dengan alasan sebagai jaminan. Lama aku tunggu dia ngak balik balik bang, setelah ku cek mereka tak ada lagi," papar Reza.

Korban yang merasa telah tertipu selanjutnya mendatangi Polsek Medan Sunggal guna membuat laporan."Laporan korban telah diproses. Kita masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya," ungkap Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarif Ginting.(BS04)


Tag:begalHipnotisMalingPerampokPolsek Sunggal