Peristiwa

Ditinggal Sendirian, Pria Ini Ditemukan Membusuk di Namorambe


Ditinggal Sendirian, Pria Ini Ditemukan Membusuk di Namorambe
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Sesosok mayat seorang pria diketahui bernama Robinson Pardede (47) ditemukan sudah mulai membusuk di kediamannya Jalan Karya Wisata Ujung Gang GSJA Dusun V Desa Delitua Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang, pada Selasa (02/06/2020) sore.

Penemuan ini membuat heboh warga sekitar. Terungkapnya penemuan mayat ini berawal dari aroma tak sedap yang tercium oleh tetangga bernama Mahroini Silaban yang tak tahan dengan bau busuk.

Selanjutnya, Mahroini melaporkan hal tersebut kepada Pdt Arozanolo Zega yang kemudian menghubungi Kepala dusun V Desa Delitua, Pendi Sembiring.

Pendi Sembiring meneruskan informasi tersebut ke petugas Bhabinkamtibmas Desa Delitua dan Personel Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang yang kemudian turun ke lokasi.

Dari dalam rumah, petugas menemukan sesosok mayat yang sudah mulai membusuk. Dari hasil identifikasi, akhirnya diketahui bahwa pria itu bernama Robinson Pardede.

Dari keterangan pihak keluarga, sejak Sabtu (31/05/2020) sekira pukul 16.00 WIB, korban ditinggal sendiri di dalam rumah dalam kondisi sakit perut dan muntah-muntah. Pihak keluarga juga mengakui bahwa selama ini korban itu mengalami sedikit gangguan jiwa dikarenakan ketergantungan narkoba dan sudah pernah direhabilitasi.

Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Masfan Naibaho membenarkan penemuan mayat tersebut. “Saat diperiksa di dalam rumah tersebut ditemukan sesosok mayat seorang laki-laki dewasa dengan posisi tergeletak di ruang dapur yang mengeluarkan bau aroma busuk," sebutnya, Rabu (03/06/2020).

Polsek Namorambe bersama perangkat desa dan warga sekitar selanjutnya membantu pemakaman jenazah di TPU Dusun V Desa Delitua Kecamatan Namorambe. "Saat dilakukan visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," tambahnya. (BS05)


Tag:Polresta Deli SerdangPolsek Namorambejasas pria membusuk