Peristiwa

Diduga Mabuk, Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Tewas di Deli Serdang


Diduga Mabuk, Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Tewas di Deli Serdang
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com-Seorang pemuda, Ariya Rumadi (29) warga Dusun Pringgan Desa Pasar Miring Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewasdi dalam parit Perkebunan PTPN II Afdeling II Tajung Garbus Desa Tanjung Garbus II Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, pada Rabu (03/06/2020) sekira pukul 17.55 WIB.

Korban ditemukan dengan posisi tertimpa sepeda motor jenis Honda Supra warna hitam plat BK 2580 GI dalam kondisi tewas. Petugas dari Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi penemuan mayat itu langsung mendatangi lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan petugas di lokasi, ditemukan pada pipi sebelah kiri ada bekas benturan stang sepeda motor, serta dari mulut dan gigi mengeluarkan darah. Dari mulut korban juga tercium aroma minuman tuak.

Dari pemeriksaan pakaian korban, terdapat satu dompet yang berisikan uang pecahan Rp 50.000 serta photo copy Kartu Tanda Penduduk atas nama Ariya Rumadi. Sedangkan dari pemeriksaan bagian tubuh korban lainnya, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap diri korban.

Saksi, Suriati menyebutkan pada Selasa (02/06/2020) korban bekerja di lokasi kilang batu bata miliknya dan kembali pada pukul 17.00 WIB. Sedangkan keterangan dari istri korban, Suriani diketahui bahwa korban pada Selasa (02/06/2020) sekitar pukul 06.00 WIB, berangkat kerja menuju kilang batu milik Suriati dan besoknya tidak kembali karena kebiasaan suaminya sering minum tuak bahkan jarang pulang ke rumah.

Menurut saksi lainnya, Wati, korban pada Selasa (02/06/2020) sekitar pukul 20.00 WIB datang ke warung jualan kopi miliknya dengan membawa tuak dalam bungkusan dengan plastik mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra seorang diri.
Selanjutnya, sekira pukul 22.30 WIB korban pulang dengan kondisi sedang mabuk.

Kapolsek Pagar Merbau, AKP Sopar Budiman SH membenarkan penemuan seseorang ditemukan dalam kondisi tewas. "Kita sudah koordinasi dengan pihak Laka Lantas Polresta Deli Serdang membawa korban ke rumah Sakit untuk divisum dan pihak keluarga menyatakan keberatan untuk dilakukan otopsi. Pihak Ikhlas bahwa korban meninggal secara wajar akibat kecelakaan tunggal dan kemudian membuat surat pernyataan," ucapnya. (BS05)


Tag:Polresta Deli Serdangdiduga mabukKecelakaanpengendara sepeda motorTewas