Peristiwa

Dendam, Pria Asal Deli Serdang Diduga Siramkan Bensin ke Seorang Wanita


Dendam, Pria Asal Deli Serdang Diduga Siramkan Bensin ke Seorang Wanita
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Tim Tekab Satreskrim Polresta Deli Serdang mengamankan seorang pria berinisial JT (42) warga Jalan Galang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, karena diduga melakukan tindak pidana percobaan dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain, pada Jumat (23/10/2020).

Upaya percobaan pembunuhan berawal pada Selasa, 1 Oktober 2020, sekira pukul 22.30 WIB. Dimana pada saat itu, korban yang bernama Hesti Sianipar (25) Warga Jalan KH Agus Salim Kelurahan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam turun dari sepeda motornya untuk mengantarkan temannya di Jalan Serdang. Tiba-tiba pelaku berinisial JT datang menghampiri korban dan langsung menyiramkan bensin ke tubuh korban.

Tak terima dengan perbuatan pelaku, selanjutnya korban yang merasa keberatan, langsung melaporkan kejadian tersebut Ke Polresta Deli Serdang. Menindaklanjuti laporan tersebut, tim tekab Polresta Deli Serdang langsung mencari tahu identitas pelaku.

Selanjutnya, selang beberapa hari setelah kejadian, akhirnya Tim tekab Polresta Deli Serdang berhasil mendapatkan informasi yang akurat mengenai identitas pelaku.

Pada Kamis, 22 Oktober 2020 sekira pukul 22.00 WIB, petugas yang sudah mengetahui pelaku sedang berada di rumahnya langsung mengamankan pelaku dan dibawa ke Mapolresta Deli Serdang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kasat Rerskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, SIK MH saat dikonfirmasi mengatakan Tersangka sudah diamankan. "Selanjutnya akan dilakukan proses hukum penyelidikan di Mapolresta Deli Serdang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ujarnya. (BS05)


Tag:Polresta Deli SerdangBensinDendamdiduga disiramkasus penganiayaanWanita