Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • Peristiwa
  • Dari Bandara Kualanamu, Keluarga Calon Menantu Presiden RI Berangkat ke Solo
pilkada beritasumut.com

Dari Bandara Kualanamu, Keluarga Calon Menantu Presiden RI Berangkat ke Solo

Sabtu, 04 November 2017 19:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com-Rombongan keluarga Bobby Nasution, calon manantu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berangkat ke Solo dari Bandara Kualanamu dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 197, Sabtu (4/11/2017).

Selain Bobby Nasution, turut berangkat nenek, ibu, paman serta saudara dan anggota keluarga lainnya. Terlihat proses check in di counter chek in GarudaIndonesia sekira pukul 07.35 Wib. Boby Nasution dan keluarga terlebih dahulu transit ke Jakarta selanjutnya melanjutkan penerbangan ke Solo.

Ridwan Lubis yang merupakan paman Bobby Nasution kepada wartawan mengaku berangkat ke Solo pada acara menghadiri pernikahan kemenakannya Bobby Nasution. Daripihak mereka yang ikut untuk menghadiri pernikahan kurang lebih 100 orang dengan tiga trip keberangkatan.

"Ada sekitar 100 orang keluarga yang ikut, rencana di Solo selama 5 hari pada pelaksanaan pernikahan tersebut dan nantinya juga akan dibuat pesta di Medan tapi setelah selesai di Solo," jelasnya.

Pelaksanaan pernikahan putri Presiden RI, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution ini diinformasikan berlangsung pada 8 November mendatang yang akan dilaksanakan di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Pernikahan tersebut rencananya akan dihadiri sekira 8.000 tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla dihunjuk sebagai saksi dari pihak perempuan, sedangkan Menteri Perekonomian Darmin Nasution sebagai saksi dari pihak keluarga laki-laki. (BS05)
 

T#g:Bobby NasutionjokowiKahiyang AyuPernikahan Anak Jokowi
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 8 jam lalu

    Jelang Resepsi, Kapoldasu dan Pangdam I/BB Naik Delman, Bobby-Kahiyang Naik Betor

    Beritasumut.com-Jelang acara resepsi adat pernikahan pasangan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, Kapolda Sumut (Kapold

  • 11 jam lalu

    Kapoldasu dan Pangdam I/BB Tinjau Simulasi Kirab Pernikahan Putri Presiden di Medan

    Beritasumut.com-Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri meninjau pelaksanaan simulasi atau gladi kirab b

  • 12 jam lalu

    Erry Nuradi Beri Nasehat Sebagai Patuan Raja Parlindungan Siregar Kepada Kahiyang Ayu

    Beritasumut.com-Setelah dipersunting Bobby Nasution sebagai istri, akhirnya Kahiyang Ayu telah resmi dinobatkan sebagai boru Siregar melalui sidang

  • kemarin

    Pasukan Pengamanan Pernikahan Putri Presiden RI Digelar Polda Sumut

    Beritasumut.com-Apel Gelar Pasukan untuk pengamanan pesta pernikahan putri putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasu

  • http://ceritasumut.com/
    Copyright © 2010 - 2017 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.