Peristiwa

Dansatgas TMMD ke-109 Kodim Boven Digoel Ibadah Bersama Warga Kampung Kakuna


Dansatgas TMMD ke-109 Kodim Boven Digoel Ibadah Bersama Warga Kampung Kakuna
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan didampingi keluarga beserta anggota Satgas, mengikuti ibadah mingguan bersama warga masyarakat di Gereja Katolik Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Minggu (27/09/2020).

Ibadah mingguan kali ini dipimpin oleh Dewan Gereja, Petrus Kandam dan dihadiri oleh personel Satgas TMMD ke-109 serta warga masyarakat setempat. Setelah pelaksanaan ibadah, Petrus Kandam mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas beserta personel Satgas TMMD yang sudah berkenan mengikuti ibadah mingguan bersama warga masyarakat Kampung Kakuna.

"Saya mewakili warga Kampung Kakuna juga mengucapkan banyak terima kasih kepada unsur pimpinan TNI terkhusus Dandim Boven Digoel atas terpilihnya Kampung Kakuna menjadi lokasi pembangunan infrastruktur jalan dan Jamban melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa Kodim 1711/Boven Digoel," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Dansatgas TMMD ke-109 Letkol Czi Daniel Panjaitan yang sehari-hari menjabat sebagai Dandim 1711/Boven Digoel mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat pada program TMMD yang sedang berjalan di Kampung Kakuna. "Kami disini hadir untuk membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan infrastruktur, dalam hal ini pengecoran jalan dan pembangunan 10 unit Jamban bagi warga yang kurang mampu," jelasnya.

Selanjutnya, Letkol Czi Daniel Panjaitan beserta keluarga membagikan tali asih kepada jemaat Gereja yang hadir dalam kegiatan ibadah tersebut. (Rel)


Tag:Boven DigoelDansatgas TNIKampung KakunaTMMD ke-109TNI Papua