Peristiwa

Danrem 174 Merauke Terima Kunjungan Forkopimda Boven Digoel


Danrem 174 Merauke Terima Kunjungan Forkopimda Boven Digoel
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Danrem 174/ATW Merauke, Kolonel Inf Bangun Nawoko menerima kunjungan Wakil Bupati Boven Digoel H Chaerul Anwar bersama-sama dengan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Boven Digoel Atanasius Koknak SSos, dan Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal SIK.

Didampingi Dandim 1711/Boven Digoel Letkol Inf Candra Kurniawan, Kepala Staf Korem 174/ATW Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra dan jajaran, pertemuan itu bertempat di Markas Korem 174/ATW, Jalan Poros Semangga, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Provinsi Papua, Jumat (29/05/2020).

Danrem 174/ATW Kolonel Inf Bangun Nawoko, melalui Kepala Penerangan Korem 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo mengatakan bahwa kedatangan Wakil Bupati Kabupaten Boven Digoel H Chaerul Anwar beserta beberapa pejabat di lingkungan Forkopimda untuk bersilaturahmi dan berdiskusi. "Bersama Danrem 174/ATW yang baru, Kolonel Inf Bangun Nawoko, beliau berdiskusi tentang perkembangan situasi saat ini di wilayah Boven Digoel berkaitan dengan diberlakukannya New Normal oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo," sebutnya.

Selain itu, kunjungan tersebut bertujuan untuk menjaga sinergitas yang selama ini telah berjalan dengan baik guna mendukung tugas pokok sesuai bidang masing-masing. Kolonel Inf Bangun Nawoko resmi menjabat sebagai Danrem 174/ATW (Merauke) Kodam XVII/Cenderawasih setelah melaksanakan acara serah terima jabatan dengan Brigjen TNI R Agus Abdurrauf SIP, dipimpin oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab, bertempat di Mako Kodam XVII/Cenderawasih, beberapa waktu lalu. (Rel)


Tag:Bangun NawokoBoven DigoelCOVID 19COVID-19Danrem 174/MeraukeNew NormalTNI Merauke