Peristiwa

Butuh Uang Beli Sabu, Pemuda Ini Bonyok Dihajar Warga Usai Ketahuan Curi Tabung Gas


Butuh Uang Beli Sabu, Pemuda Ini Bonyok Dihajar Warga Usai Ketahuan Curi Tabung Gas
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com-Butuh uang untuk membeli narkoba, seorang residivis bernama Feli (30) warga Gang Besi Desa Ramunia Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang gelap mata mencuri tabung gas di kedai kelontong milik Nano (37) warga Desa Sidourip Kecamatan Beringin pada Senin (12/10/2020) malam.

Warga yang mengetahui aksinya, langsung menghajar pelaku hingga bonyok. Dari informasi yang dihimpun, aksi pelaku diketahui oleh Liza yang merupakan anak pemilik kedai kelontong, saat pelaku sedang mengangkat tabung gas dari dalam kedai.

Liza langsung berteriak, sehingga orang tuanya Nano yang saat itu berada di ruang dapur langsung keluar dan meringkus pelaku sembari berteriak maling.

Mendengar teriakan korban, warga yang berada di sekitar lokasi kedai langsung berdatangan. Selanjutnya, tanpa di komandoi warga menghajar pelaku hingga babak belur.

"Habis magrib tadi kejadiannya, saat itu kedai memang lagi gak ada yang menunggu, dari dalam rumah anak saya melihat keadaan kedai," ujar Dewi, orang tua Liza.

Sebelumnya, menurut keterangan Nano kalau tabung gasnya sudah pernah hilang sampai 10 tabung. "Sudah beberapa kali hilang tabung gas saya di kedai ini," ungkapnya.

Sementara, dari pengakuan pelaku jika berhasil mencuri tabung gas tersebut, rencananya uang hasil penjualan tabung gas yang dicuri tersebut akan dibelikan narkoba jenis sabu di daerah Rantau Panjang, Pantai Labu.

"Sudah dua kali ini saya curi tabung gas di kedai ini, yang pertama berhasil saya curi," ucap pelaku yang mengaku pernah di penjara karena kasus penggelapan sepeda motor ini.

Petugas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar adanya aksi pencurian diamankan warga langsung turun ke TKP mengamankan pelaku dan memboyong ke Mapolsek Beringin guna penyelidikan lebih lanjut. (BS05)


Tag:Polresta Deli SerdangPolsek Beringinbeli sabubonyokcuri tabung gas