Peristiwa

Becaknya Tak Selesai Diperbaiki, Saat Ditagih, Tukang Becak Ini Malah Dibunuh di Johor


Becaknya Tak Selesai Diperbaiki, Saat Ditagih, Tukang Becak Ini Malah Dibunuh di Johor
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Sungguh malang nasib seorang Tukang Becak Motor (Betor) bernama Ramadhani (35) warga Jalan Karya Jaya, Gang Eka Lembah, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor. Niat hati ingin memperbaiki Becak penyambung hidupnya kepada pelaku, Ramadhani malah menjadi korban pembunuhan saat bertengkar dengan pelaku yang usianya jauh di bawahnya.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan, Kamis (28/05/2020) mengatakan, pelaku pembunuhan yang sudah ditangkap itu adalah Rizky Wahyudi (23) warga Jalan Eka Surya, Gang Eka Kencana, Medan. "Motifnya gara-gara memperbaiki becak bermotor. Pihak Reskrim Polsek Delitua sedang melakukan Penyelidikan terhadap kejadian itu," ujarnya.

"Kejadian bermula pada Kamis (28/05/2020) siang sekitar pukul 12.15 WIB. Korban datang ke rumah pelaku di Jalan Eka Surya, Gang Eka Kencana No.4 Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor. Korban untuk menanyakan tentang keadaan becak motor miliknya yang diperbaiki oleh pelaku, namun tak kunjung selesai," jelasnya.

Sehingga dengan kondisi emosi, korban datang berbicara dengan nada tinggi dan marah-marah. "Pelaku merasa sudah berbuat sesuai dengan keinginan korban dan melawan korban. Terjadi adu mulut di rumah pelaku. Kemudian pelaku berlari ke dalam rumah untuk mengambil senjata tajam, lalu menikam korban di dada sebelah kiri," sambungnya.

Mendapati korban terluka, lanjutnya, pelaku dan tetangga sekitar rumahnya lalu membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Sejati. Namun karena luka tusuk berat yang dialami korban, sesampai di RSU Mitra sejati korban dinyatakan telah meninggal dunia. "Selanjutnya korban di evakuasi ke ruang jenazah RSU Mitra Sejati. Jenazah korban akhirnya dibawa oleh keluarga ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum," tandasnya. (BS04)


Tag:KriminalMedan JohorPembunuhanPolsek DelituaTukang Becak