Peristiwa

Bakamla RI Terima Hibah Tanah 7 Ha dari Pemprov Sulawesi Utara


Bakamla RI Terima Hibah Tanah 7 Ha dari Pemprov Sulawesi Utara
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI melalui perwakilan Kantor Zona Kamla Tengah menerima hibah sebidang tanah seluas 7 Ha dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Manado, Kamis (02/05/2019). Tanah yang terletak di Desa Kalasey Dua, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa ini rencananya untuk pembangunan Kantor Zona Kamla Tengah dan Pendidikan dan Latihan (Diklat).
 
Penyerahan hibah tanah tersebut ditandai dengan penyerahan tiga dokumen oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, kepada Kepala Kantor Zona Kamla Tengah Laksamana Pertama Bakamla Drs Bastomy Sanap SH MBA MHum. Adapun dokumen tersebut adalah Keputusan Gubernur Sulawesi Utara ditandatangani Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.
 
Berita Acara Serah Terima yang ditandatangani Kepala Kantor Zona Kamla dan Sekda Sulut, kemudian Naskah Perjanjian Hibah yang ditandatangani Kepala Kantor Zona Kamla Tengah dan Sekda Sulut. Pelaksanaan penyerahan hibah tanah ini bersamaan dengan upacara perayaan Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2019 di halaman Kantor Gubernur Provinsi Sulut.
 
Laksma Bastomy mengatakan, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut yang telah mendukung Bakamla dengan menghibahkan sebidang tanah. "Ini harus benar-benar dimanfaatkan, karena dengan hibah tanah ini kedepannya Bakamla dapat lebih meningkatkan keamanan dan keselamatan laut khususnya di wilayah Sulut," ujarnya. Turut mendampingi Kepala Kantor Zona Kamla Tengah, Kabid Inhuker Kolonel Bakamla Yospendi ST SSos SH MSi, Kabagum Kolonel Bakamla Heriwansyah Putra Agam ST MSi, Kepala Pangkalan Dermaga Serei Kolonel Bakamla Agus Izudin dan beberapa pejabat eselon III dan IV. (Rel)

Tag:Bakamla RIManadoPemprov SulutSulawesi UtaraTanah Hibah