Peristiwa

Anggota Kodim 0201/BS Razia Masker di Pasar Petisah


Anggota Kodim 0201/BS Razia Masker di Pasar Petisah
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Anggota Kodim 0201/BS bergerak cepat dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Medan. Kali ini, sasarannya berada di kawasan Pasar Petisah, dimana banyaknya para pembeli tak memakai masker, maupun menjaga jarak. Sehingga upaya yang baik dilakukan anggota TNI-AD ini harus didukung bersama.

"Kita tidak bosan-bosannya menghimbau kepada warga yang mempunyai kepentingan di Pasar Petisah agar selalu menggunakan masker. Untuk pedagang, harus menjaga jarak melakukan transaksi jual beli," ucap Anggota Kodim 0201/BS Serma T Pardede, kepada wartawan di Pasar Petisah, Senin (01/06/2020).

Dia bersama anggota TNI-AD lainnya meminta kepada warga yang melintas di kawasan Pasar Petisah selalu menggunakan masker untuk meredam penyerangan virus corona di Kota Medan.

Menurutnya, penyebaran virus corona di Kota Medan ini belum mereda dan ada sebagian masih dirawat di rumah sakit rujukan yang ada di Kota Medan. "Sama-sama kita melawan virus corona dengan cara patuhi protokol kesehatan untuk menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan tetap di rumah saja," jelasnya.

Kata dia, dengan cara yang santun dan humanis itu bisa ditaati oleh warga yang ada di Pasar Petisah. "Kegiatan yang dilakukan ini terus berlanjut ke pasar tradisional lainnya yang ada di Kota Medan," tandasnya. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Kodim 0201/BSKodim 0201 BSNew NormalPasar PetisahRazia Masker