Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • Peristiwa
  • Amankan Pernikahan Putri Presiden, Polres Blora Kirim Puluhan Personel ke Solo
pilkada beritasumut.com

Amankan Pernikahan Putri Presiden, Polres Blora Kirim Puluhan Personel ke Solo

Senin, 06 November 2017 16:00:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Polres Blora, Jawa Tengah, mengirimkan sebanyak 41 personel untuk pengamanan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Solo. Mereka akan berada di Solo selama 3 hari mulai dari tanggal 6-9 November.
 
Dari jumlah tersebut, dengan rincian 25 personel adalah anggota Satuan Lalu Lintas, anggota Sabhara 9 personel, anggota Intelkam 4 personel, anggota Reskrim 2 personel dan 1 anggota Urkes.
 
Pengiriman 41 personel gabungan tersebut dengan satu unit pengawal, dan dua unit mini Bus bantuan pinjam pakai dari DPRD Kab. Blora. Nantinya akan bergabung dengan semua personel dari jajaran Polda Jateng yang ditugaskan atau BKO ke Solo dengan sandi Operasi Bengawan Candi 2017.
 
Kapolres Blora AKBP Saptono SIK MH, diwakili Kabag Ops Kompol Zuwono, mengatakan, 41 personel dari gabungan dari Polres Blora diberangkat pukul 11.00 WIB dengan start dari Mako Sat Lantas Polres Blora. Mereka akan bergabung dengan anggota kepolisian lainnya dari berbagai Polres di Jawa Tengah yang sesuai jadwal akan diapelkan bersama pukul 16.00 WIB di lapangan parkir Stadion Manahan Solo.
 
“Personel Polres Blora yang penugasan ke Solo ada 41 personel dengan dua Perwira Pengendali yakni Iptu Kusnio KBO Sabhara dan Iptu Markus KBO Sat Lantas,” katanya, Minggu (05/11/2017) pagi.
 
Dalam arahan Kapolres yang disampaikan Kabag Ops beliau berpesan kepada anggota yang dikirim BKO agar tidak arogan, junjung tinggi kode etik Kepolisian dan humanis. Karena dipastikan tamu yang dating adalah pejabat pusat dan tamu dari perwakilan negera-negara sahabat, untuk itu anggota Polres Blora harus bisa menjaga nama baik Polri.
 
“Saya pesan kepada kalian untuk tidak arogan, jaga etika, humanis, jaga nama baik Polri. Yang baju dan sepatunya sudah jelek ganti dengan yang baru. Yang jenggotnya sudah panjang untuk dicukur dan jangan lupa jaga kesehatan serta keselamatan masing-masing,” pesan Kapolres, seperti dilansir tribratanews.com.(BS01)
T#g:pengamanan pernikahan putri presidenpengamanan presiden
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Danpaspampres Bantah Ada Salah Prosedur Pengamanan di Hong Kong

    Beritasumut.com-Adanya informasi yang menyebutkan telah terjadi perampasan dokumen dan perlakuan kasar oleh anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Pa

  • http://ceritasumut.com/
    Copyright © 2010 - 2017 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.