Peristiwa

8 Pria Diamankan Polisi Saat Grebek Kampung Narkoba dan Razia Pekat di Medan Johor


8 Pria Diamankan Polisi Saat Grebek Kampung Narkoba dan Razia Pekat di Medan Johor
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Satuan Sabhara Polrestabes Medan kembali melakukan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) dan penyakit masyarakat (Pekat) di kawasan padat penduduk di Kota Medan.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Paulus Hotman Sinaga kepada wartawan, Jumat (19/06/2020) siang mengatakan, lokasi kali ini adalah basis peredaran gelap narkoba jenis sabu dan perjudian di kawasan Jalan Pintu Air IV, Gang Sekolah, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. "Kegiatan GKN dan razia perjudian terus dilakuan untuk memberikan rasa aman untuk warga Kota Medan," ujarnya.

Dari lokasi itu, sebutnya, petugas Satuan Sabhara Polrestabes Medan berhasil sergap 8 orang pemuda dan barang bukti 2 unit sepeda motor, 3 buah tas, 2 ponsel, 1 unit meja game tembak ikan dan uang sebanyak Rp 11.780.000.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan mengaku, 8 orang yang telah diboyong ke Mako Sabhara Polrestabes Medan Jalan Putri Hijau Medan akan diproses untuk dijebloskan ke penjara. "Karena itu, petugas juga mengharapkan dukungan semua warga Kota Medan untuk bersama menciptakan rasa aman dan kondusif," sambungnya.

Sebab dengan jumlah personel yang terbatas ini, lanjutnya, berupaya untuk memberikan rasa aman. "Kita ingin adanya saling kordinasi untuk menindak segala macam peredaran gelap narkoba dan lapak perjudian yang ada di Kota Medan," tandasnya. (BS04)

Tag:GKNKriminalNarkobaPolrestabes MedanRazia Pekat