Peristiwa

"Ayo Tengok Tetangga" Kembali Gulirkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Medan Helvetia


"Ayo Tengok Tetangga" Kembali Gulirkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Medan Helvetia
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Gerakan "Ayo Tengok Tetangga" kembali dilakukan oleh Ibu Rumah Tangga (IRT) dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan di sekitar Jalan klambir V, Gang Saudara dan Gang Keluarga, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia.

"Terima kasih ya bu, atas bantuannya semoga bermanfaat bagi saya. Ibu yang memberi semoga barokah dan murah rezeki, sehat-sehat sekeluarga," ucap Nek Andong, warga Jalan Kelambir V yang menerima bantuan sembako dari seorang IRT yang tak ingin disebutkan namanya, Sabtu (04/07/2020).

Sementara itu, IRT penggagas program "Ayo Tengok Tetangga" ini menggatakan, kegiatan yang dia lakukan juga donasi dari orang-orang yang ingin ikut berbagi tali asih. Diantaranya Ibu Sri, Ibu Devi, serta Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK.

Dia mengatakan, kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang sangat membutuhkan yang tidak berpenghasilan tetap perbulannya dan di tengah pandemi Covid-19. "Saya harapkan kepada warga terus mengikuti aturan protokol kesehatan untuk selalu jaga jarak, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, tetap di rumah dan selalu berdoa," tandasnya. (BS04)


Tag:Ayo TengokTetanggaCOVID 19COVID-19Medan Helvetiasembako