Peristiwa

Polsek Medan Timur Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Corona


	Polsek Medan Timur Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Corona
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Polsek Medan Timur kembali membagikan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak virus corona (Covid - 19) di Jalan Jawa, Lingkungan, 10, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur.

Bantuan sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu yang hidupnya sebagai tukang tempel ban di Jalan Jawa. "Bantuan sembako seperti beras, gula, minyak makan dan santunan telah diberikan kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Medan Timur, " ucap Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan, Jumat (03/07/2020).

Dia mengharapkan kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur terus mematuhi protokol kesehatan untuk selalu jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, gunakan masker di luar rumah, hindari tempat keramaian, tetap di ruang dan selalu berdoa. Tentunya dengan mengikuti aturan protokol kesehatan pemerintah itu, warga berperan aktif memutuskan mata rantai virus corona di Kota Medan.

"Kita dari pihak Polsek Medan Timur selalu meningkatkan pola hidup sehat untuk warga dan tetap jaga jarak untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Kota Medan, " jelasnya.

Kegiatan itu juga program Polrestabes Medan berbagi dan peduli kepada warga kurang mampu di Kota Medan.(BS06)