Pendidikan

Young On Top #MenyatukanINDONESIA Melalui Connext Conference 2019


Young On Top #MenyatukanINDONESIA Melalui Connext Conference 2019
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Sebagai bentuk implementasi dari visi untuk membentuk generasi penerus bangsa yang berkualitas, Young On Top kembali menyelenggarakan Connext Conference 2019 dengan tema #MenyatukanINDONESIA di 10 kota yaitu Bali, Medan, Palembang, Purwokerto, Bandung, Semarang, Samarinda, Surabaya, Pekanbaru dan Pontianak. Connext Conference sendiri merupakan event seminar yang diadopsi dari Young On Top National Conference, sebuah event terbesarnya Young On Top yang diadakan di Jakarta setiap tahunnya sejak 2011.
 
Founder Young On Top Billy Boen mengungkapkan, anak muda di Indonesia memiliki banyak potensi yang sangat bagus. Namun banyak dari mereka yang belum
menyadari talenta yang dimilikinya sejak dini. “Misi Young On Top adalah untuk membantu anak muda mencapai kesuksesannya di usia muda dengan memberikan inspirasi melalui berbagai program pengembangan diri secara berkelanjutan,” katanya melalui siaran persnya, Rabu (16/01/2019).
 
Dengan menggabungkan konsep seminar-networking, Connext Conference menghadirkan berbagai narasumber inspiratif yang telah sukses di bidangnya masing-masing. Tahun ini
Connext Conference menghadirkan Andy F Noya (Host Kick Andy), Alam Primanda (Data Acquisition and Partnership Manager South East Asia HERE Technologies), Bayu Janitra W (CEO TopKarir Indonesia), Sandy Colondam (Cofounder Picmix/Playday) dan lainnya.
 
Billy berharap, melalui para narasumber dengan berbagai pengalaman suksesnya ini, para peserta diharapkan dapat memaksimalkan potensi dan melakukan segala sesuatu dengan dedikasi dan kesungguhan hati. “Kalau kamu melakukan dengan sungguh-sungguh, kesuksesan akan kamu peroleh, apapun karir yang kamu pilih. Yang penting sebetulnya bukanlah bagaimana kamu bisa dengan cepat menjadi kaya. Lebih penting dari itu semua adalah sebetulnya bagaimana kamu bisa sukses tetapi tetap bisa menjaga integritas. Saya ingin Indonesia dipenuhi oleh orang-orang yang berintegritas,” lanjutnya.
 
Rangkaian event ini, sambung Billy, selalu memberikan inspirasi bagi 500 - 1.000 peserta yang hadir di setiap kotanya. Connext Conference telah dilaksanakan di puluhan kota sejak tahun 2016. "Kota yang akan menjadi destinasi pertama dari rangkaian roadshow Connext Conference 2019 adalah Bali, yang mana akan diadakan pada hari Sabtu, 26 Januari 2019 di IC Center Bali. Bagi yang ingin menghadiri acara ini dapat melakukan registrasi melalui youngontop.com/cc2019 atau menghubungi 085235419508 (Ardi)," pungkasnya. (Rel)

Tag:#MenyatukanINDONESIAConnext ConferenceYoung OnTop