Pendidikan

Mahasiswa Ilmu Perpustakaan FAH UIN Ar-Raniry Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Aceh Tengah


Mahasiswa Ilmu Perpustakaan FAH UIN Ar-Raniry Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Aceh Tengah
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com"Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Perpustakaan (HMP-IP) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Ar-Raniry menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Aceh Tengah.

Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut, diserahkan langsung oleh koordinator aksi Rasya Nadilla melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Banda Aceh, Rabu (20/05/2020) bertempat di kantor ACT Aceh, Jalan Tgk Daud Beureueh No.46, Gampong Keuramat, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Ketua HMP Ilmu Perpustakaan, Tegar M Husni, melalui Kabid Humas HMP IP, Rasya Nadilla mengatakan bahwa bantuan ini merupakan hasil dari penggalangan donasi yang telah dilakukan mulai dari tanggal 15-20 Mei 2020.

"Kami menyerahkan beberapa paket donasi yang terkumpul seperti pakaian layak pakai dan sembako melalui perwakilan ACT Aceh,” kata Rasya Nadilla usai penyerahan bantuan dari masyarakat dan pengurus untuk korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Aceh Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Rasya juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbang dan para pengurus HMP Ilmu Perpustakaan yang telah berpartisipasi pada kegiatan kemanusiaan ini.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang dengan ikhlas telah berkenan menyedekahkan sebagian rezeki kepada saudara yang sangat membutuhkan baik uang tunai, sembako maupun pakaian layak pakai,” tandas Rasya. (Rel)


Tag:Aceh Tengahbanjir acehBanjir Bandangbencana alamIlmu PerpustakaanUIN Ar-RaniryUIN Ar Raniry