Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • Olahraga
  • Terima Pengurus Harian PSMS, Wagubsu Harapkan Semua Pihak Berpartisipasi Bangkitkan Persepakbolaan Sumut
pilkada beritasumut.com

Terima Pengurus Harian PSMS, Wagubsu Harapkan Semua Pihak Berpartisipasi Bangkitkan Persepakbolaan Sumut

Jumat, 03 November 2017 18:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS03
Beritasumut.com-Pengurus Harian Persatuan Sepak Bola Medan Sekitarnya (PSMS) beraudiensi ke kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut). Hadir pada kesempatan itu Ketua Harian PSMS Kisharianto Pasaribu dan Ketuan Bidang Kompetisi Julius.Kedatangan pengurus tersebut diterima langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Dr  Nurhajizah Marpaung, Jumat (3/11/2017) di ruang kerja Wagubsu lantai 9 Kantor Gubsu.
 
Kedatangan pengurus guna melaporkan bahwa Tim PSMS akan mengikuti pertandingan Liga Indonesia 2 yang akan berlansung di  Bekasi pada tanggal 9 November 2017 yang akan datang.  Dilaporkannya bahwa Tim PSMS yang akan mengikuti pertandingan ditambah dengan offisial berjumlah 30 orang. Disampaikannya bahwa pertandingan Liga Indonesia 2 yang berlangsung hingga tanggal 9-16 November 2017 ini pemenangnya nantinya akan mengikuti Liga Indonesia 1. “Kita mengharapkan semua pihak bisa mendukung kemajuan persepakbolaan Sumatera Utara,” harap Kisharianto.
 
Wagubsu pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Pemprovsu saat ini sedang mengupayakan membangun, membangkitan dan kemajuan dunia olahraga di Sumut, termasuk persepakbolaan. Pemprovsu sedang mengusahakan untuk menyediakan lahan yang nantinya digunakan sebagai Sport Centre yang dapat mendukung dunia olahraga di Sumut.“Pemprovsu sedang ajukan lahan di daerah sekitar Kualanamu untuk nantinya dijadikan sebagai Sport Centre," jelasnya.
 
Nurhajizah mengharapkan kejayaan PSMS pada tahun 80 an tersebut bisa bangkit kembali. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PSMS yang terus berusaha membangkitkan kembali dunia persepak bolaan di Sumatera Utara,” sebut Nurhajizah.
 
Pada kesempatan itu Gubsu juga megharapkan kepada Pengurus PSMS agar terus merangkul berbagai pihak guna memajukan Persepakbolaan di Sumut. Karena kata Wagubsu di Sumut cukup banyak perusahaan-perusahaan yang besar yang dapat mendukung persepakbolaan. “Rangkul perusahaan-perusahaan besar yang ada di Sumatera Utara untuk ikut berpartisipasi memajukan dunia persepakbolaan Sumatera Utara,” pungkas Nurhajizah.(BS03)
T#g:OlahragaPSMSPSMS MedanSepakbolawagubsu
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Wagubsu Tawarkan Konjen Tiongkok Kembangkan Kepulauan Nias

    Beritasumut.com-Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memiliki potensi yang dapat dikerjasamakan dengan para investor seperti halnya bidang ekonomi, indu

  • 2 minggu lalu

    Pemprov Sumut Gagas Perda Zonasi Pesisir dan Pulau Terkecil

    Beritasumut.com-Pemerintah Provinsi Sumut (Pemprovsu) saat ini tengah menyusun Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang rencana zonasi wilayah

  • 2 minggu lalu

    Jadi Tuan Rumah MTQ : Dairi Cerminan Kerukunan Umat Beragama di Sumut

    Beritasumut.com-Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional ke-27 pada 2018 mendatang.

  • 2 minggu lalu

    Matangkan Persiapan MTQ, Wagubsu, Dewan Penyantun dan LPTQ Sumut Coffee Morning

    Beritasumut.com-Dalam rangka mematangkan persiapan menuju pelaksanaan MTQ Provsu 2017 dan MTQ Nasional ke-27 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara men

  • 3 minggu lalu

    Wagubsu Harapkan Alumni SMAN 1 Kisaran Berbagi Pengalaman Motivasi Siswa

    Beritasumut.com-Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Dr Nurhajizah Marpaung mengapresiasi Panitia HUT 50 Tahun SMA Negeri I Kisaran yang akan me

  • http://ceritasumut.com/
    Copyright © 2010 - 2017 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.