Olahraga

Sabtu Gowes Polsek Medan Area, Jaga Stamina Lawan Covid-19 dengan Olahraga Bersepeda


Sabtu Gowes Polsek Medan Area, Jaga Stamina Lawan Covid-19 dengan Olahraga Bersepeda
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Tingkatkan stamina dan imunitas tubuh demi melawan virus corona (Covid-19), Polsek Medan Area kembali melakukan olahraga bersepeda untuk memantau situasi masyarakat agar situasi selalu aman kondusif di wilayah hukumnya.

"Kegiatan itu untuk mendukung pelaksanaan tugas, khususnya menghadapi pandemi Covid-19. Selaku aman dan kondusif di wilayh hukum Polsek Medan Area," ujar Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Sabtu (03/10/2020).

Sabtu Gowes dan patroli bersepeda Polsek Medan Area ini juga bagian dari Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Area. Adapun route kegiatan Polsek Medan Area yakni, Mako Polsek Medan Area Jalan Semeru, Jalan Thamrin, Jalan Sutrisno, Jalan Denai, Jalan Datuk Kabu, serta Jalan Mandala By Pass dan kembali ke Mako Polsek Medan Area.

"Kita juga menginginkan warga terus mematuhi aturan protokol kesehatan dengan terus memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa. Sehingga warga terlibat memutuskan mata rantai Covid-19 di Kota Medan," tandas mantan Kapolsek Pancur Batu ini. (BS04)


Tag:Giat KepolisianOlahraga BersepedaPolsek MedanAreaSabtu Gowes