Olahraga

Plt Walikota Medan Buka Lomba SKJ 2018 Djadoel dan Senam Ahoi Nusantara


Plt Walikota Medan Buka Lomba SKJ 2018 Djadoel dan Senam Ahoi Nusantara
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Ribuan masyarakat Kota Medan dengan antusias mengikuti lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 2018 Djadoel dan Senam Ahoi Nusantara di Lap. Merdeka Medan, Minggu (24/11/2019).
 
Event olahraga yang digelar harian Tribun Medan ini dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi
 
Melihat antusias masyarakat yang begitu tinggi mengikuti lomba senam ini Plt Wali Kota Medan mengatakan ini menandakan masyarakat semakin menikmati berolahraga dengan gembira artinya kebahagiaan masyarakat pun semakin meningkat.
 
"Terimakasih kepada Tribun yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga ini, melalui kegiatan olahraga ini kebahagiaan masyarakat pun semakin meningkat," kata Plt Wali Kota Medan.
 
Mengingat banyaknya masyarakat yang mengikuti kegiatan olahraga ini Plt Wali Kota Medan pun menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dan jangan memakirkan kendaraan sembarangan.
 
"Tetap jaga kebersihan lapangan ini, dan jangan memakirkan kendaraan di sembarang tempat karena akan mengganggu masyarakat untuk berolahraga, kami sudah menyediakan tempat parkir," imbau Plt Wali Kota Medan.
 
Usai membuka lomba SKJ 2018 Djadoel dan senam ahoi nusantara, dilokasi yang sama Plt Wali Kota Medan kemudian melepas peserta jalan sehat.(BS07)

Tag:CFDLomba SKJ 2018SKJSKJ 2018