Minggu, 18 Februari 2018
  • Home
  • Olahraga
  • Gubernur Sumut Buka Sumut Paten-Angkasa Charity Golf Turnamen
pilkada beritasumut.com

Gubernur Sumut Buka Sumut Paten-Angkasa Charity Golf Turnamen

Senin, 13 November 2017 11:20:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS03
Beritasumut.com-Meskipun diiringi hujan gerimis tak menyurutkan langkah Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Dr Ir H Tengku Erry Nuradi ke lapangan Golf Royal Sumatera untuk mengguntingkan balon tanda dimulainya Sumut Paten-Angkasa Charity Golf Turnamen Minggu pagi (12/11/2017). 
 
Kegiatan yang digelar Lions Club Medan Angkasa dan konsul Singapura ini dinilai sangatlah positif, sebagai ajang olahraga, silaturahmi sekaligus penggalangan dana untuk disumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Konjen Singapura di Medan Mark Law, Presiden Lion Club Medan Angkasa Lely, Wakil Distrik Gubernur Siangpura 308 Jefri Yan, para golfer dari luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Philipina dan juga para pengurus Lion Club.
 
“Saya ucapkan terimakasih kepada Lion Club dan juga Bapak Konjen Singapura yang menyelenggarakan ini. Kita berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkala dan lebih banyak peserta yang hadir dari luar negeri.  Ini sekaligus untuk memperkenalkan Sumatera Utara khususnya Medan,”ujar Gubsu.
 
Dijelaskan Gubsu, Sumut Paten-Angkasa Charity Golf Turnamen 2017 dinilai sangat baik sekali untuk mempromosikan Sumatera Utara. Apalagi Sumut merupakan daerah yang termasuk banyak yang memiliki tempat olahraga Golf. Oleh karenanya banyak dari para Golfer yang ingin bermain Golf di Sumatera Utara. Oleh karena kegiatan-kegiatan seperti halnya Sumut Paten-Angkasa Charity Golf Turnamen harus terus dilaksanakan.
 
“Sebagai sebuah organisasi Lion Club merupakan organiasi yang sangat dikenal khususnya di bidang sosial. Lewat turnamen ini akan dihimpun dana yang nantinya akan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Oleh karenanya pemerintah sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini,” pungkasnya.
 
Sementara itu Presiden Lion Club Medan Angksa Lely menyampaikan kalau Angkasa Charity Golf Turnamen telah keempat digelar. Dan kegiatan tahun ini dinilai sangat luar biasa karena kehadiran Gubernur Sumut dalam kegiatan pembukaannya.
 
“Tahun ini luar biasa, kita dihadiri Gubernur pemerintah setempat dan juga tamu-tamu kita dari luar negeri. Kegiatan ini bekerjasama dengan Konjen Singapura Mark Low. Semua dana yang terkumpul kita membantu beasiswa sekitar 29 anak,” ujarnya.(BS03)
T#g:GolfSumut Paten
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    2 Juta Suara Dari Relawan Menunggu Arahan PATEN Sikapi Pilgubsu 2018

    Beritasumut.com-Gagalnya Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi mencalonkan diri pada pesta demokrasi pemilihan Gubernur Su

  • satu bulan lalu

    Seribuan Papan Bunga Simpatik Tengku Erry Terus Banjiri Kantor Gubernur

    Beritasumut.com-Papan (karangan) bunga simpatik untuk Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi, yang tidak ikut mencalonkan d

  • 2 bulan lalu

    Dorong Pelayanan Terbaik, Tengku Erry Beri Penghargaan Kecamatan Terapkan Paten

    Beritasumut.com-Untuk lebih memotivasi kecamatan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pemerintah provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumu

  • 2 bulan lalu

    Tengku Erry Dianugerahi Jadi Tokoh Sahabat Pers Utama

    Beritasumut.com-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr H Ir Tengku Erry Nuradi MSi, dianugerahi menjadi Tokoh Sahabat Pers Utama Sumut 2017. Anugerah i

  • 2 bulan lalu

    Kasus Penyalahgunaan Wewenang, Poldasu Diminta Lakukan Proses Hukum kepada Gubsu

    Beritasumut.com-Tidak ada alasan bagi Polda Sumut (Poldasu) untuk tidak memproses kasus dugaan penyalahgunaan wewenang yang dituduhkan kepada Guber

  • Copyright © 2010 - 2018 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.