Hiburan

IM3 Ooredoo Persembahkan Real Konser Kemerdekaan Tanpa Penonton, Hadirkan Barasuara, Ardhito Pramono dan Nadin Amizah


IM3 Ooredoo Persembahkan Real Konser Kemerdekaan Tanpa Penonton, Hadirkan Barasuara, Ardhito Pramono dan Nadin Amizah
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Dalam rangka menyambut peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, IM3 Ooredoo mempersembahkan Konser Kemerdekaan dengan menghadirkan Barasuara, Ardhito Pramono, dan Nadin Amizah yang akan berkolaborasi pertama kalinya dalam satu panggung. Pada konser yang ditayangkan secara langsung akhir pekan kemarin, ketiganya secara eksklusif menyanyikan lagu ‘Bangkit dan Berlari’ yang dapat ditonton ulang di kanal YouTube IM3 Ooredoo.

Senior Vice President " Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin melalui siaran persnya, Selasa (18/08/2020) mengatakan IM3 Ooredoo ingin mengajak kita semua untuk merayakan semangat perjuangan yang terus dilakukan demi tetap merdeka. "Karena kami melihat, tidak sedikit anak muda Indonesia yang berusaha mencari berbagai cara untuk beradaptasi mulai dari beralih profesi, hingga memaksimalkan kemampuan untuk mencari peluang bisnis secara online di tengah pandemi ini," ujarnya.

Fahroni menyebutkan, cerita-cerita dan semangat perjuangan mereka untuk bertahan dalam segala keterbatasan menginspirasi kami untuk menuangkannya dalam sebuah Konser Kemerdekaan. "Para musisi muda yang terlibat dalam kolaborasi ini pun merasakan dampak yang sama akibat pandemi. Oleh karenanya melalui konser ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa di sini kita bertahan bersama, berjuang untuk tetap merdeka bersama. IM3 Ooredoo akan selalu ada untuk mendukung generasi muda Indonesia terus maju ke depan,” sebutnya.

Senada itu, musisi Barasuara mengatakan perannya dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. “Sebagai musisi, kita selalu suka bereksperimen dan mengeksplorasi. Apalagi kali ini kita bisa kolaborasi dengan musisi muda masa kini bersama Ardhito dan Nadin, ini menjadi tantangan tersendiri buat kami. Pokoknya seru deh," katanya.

Menghadapi pandemi ini, sambung Bara, kita juga harus tetap semangat karena pasti selalu ada celah dalam hidup. "Untungnya dengan semua yang serba digital saat ini, banyak banget peluang yang bisa kita dapatkan dengan memanfaatkan teknologi dan internet, dengan konser online salah satunya,“ tandasnya. (Rel)


Tag:Ardhito PramonoBarasuaraIM3 OoredooKonser KemerdekaanNadin Amizah